Cibeureum Masuk Tiga Besar Lomba Kelurahan Tingkat Jabar 2022, Begini Harapan Ngatiyana

Kamis, 23 Juni 2022 06:44 WIB

Share
Cibeureum Masuk Tiga Besar Lomba Kelurahan Tingkat Jabar 2022, Begini Harapan Ngatiyana
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana saat memberikan sambutan. (foto:Bagdja)

“Dengan semangat saluyu ngawangun jati mandiri telah menjadi tekad kami untuk lebih berkiprah dalam memperkuat peranserta masyarakat melalui kelurahan sebagai salah satu lembaga pemerintahan yang langsung berhubungan dengan masyarakat, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Ngatiyana.

Melihat prestasi Kelurahan Cibereum selama beberapa tahun terakhir, Ngatiyana optimis dapat mengulang keberhasilan Kota Cimahi memenangkan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2009. Pada tahun 2009, Kota Cimahi yang diwakili oleh Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah tampil sebagai juara pertama se-Provinsi Jawa Barat.

Ngatiyana berharap agar Kelurahan Cibeureum dapat menampilkan keberhasilan yang telah diraih untuk dapat lebih digali dan diekspose serta mampu memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

“Harapan kita semua, Kelurahan Cibeureum yang mewakili Kota Cimahi pada Perlombaan Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat dapat menjadi wakil Jawa Barat di tingkat nasional, aamiin,” tutupnya. (Bagdja)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar