Diduga Tenggak Miras Oplosan, Empat Pemuda di Palumbonsari Karawang Tewas

Kamis, 23 Juni 2022 17:46 WIB

Share
Diduga Tenggak Miras Oplosan, Empat Pemuda di Palumbonsari Karawang Tewas
TKP pesra miras di bawah flyover Lamaran Jalan Lingkar Luar Kelurahan Palumbonsari Karawang Timur. (foto:ist)

KARAWANG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Empat warga Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur tewas yang diduga karena menenggak minuman keras (miras) oplosan,  Senin (20/6/2022). Dari keempat korban miras oplosan itu terjadi di dua tempat pesta miras yang berbeda.

Warga setempat, Jenal (33) menyebutkan pesta miras maut ini digelar di dua tempat. "Yang meninggal bernama S dan R, mereka minum bareng. Yang dua orang lagi itu beda kampung, tempat minumnya juga berbeda gak tau dimana, yaitu E dan Y" katanya, Kamis, (23/6/2022).

Kemudian, ia juga mengatakan, pesta miras yang dilakukan oleh S dan R dimulai sejak Senin (20/6/2022) pagi hingga sore hari.

"Iya minumnya dari pagi sampe sore," jelasnya.

 

Diketahui, satu korban malam harinya tewas setelah seharian  pesta miras, sisanya sempat mendapatkan perawatan namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara, Lurah Palumbonsari, N. Fitria Yuniawati membenarkan jika ada warga yang meninggal dunia usai menenggak miras.

"Iya betul. Tadi saya juga datang ke toko mirasnya sudah tutup," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban membeli miras oplosan pada salah satu depot yang ada di daerah Palumbonsari.

Halaman
1 2
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar