Pastikan Lancar, Dandim 0616 Indramayu Tinjau Lokasi Rehab Rumah Wantono

Kamis, 23 Juni 2022 13:47 WIB

Share
Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo dalam kunjungan ke rumah keluarga Wantono. (foto: Tosim)
Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo dalam kunjungan ke rumah keluarga Wantono. (foto: Tosim)

INDRAMAYU, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Kodim 0616/Indramayu merealisasikan program rehabilitasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Wantono/Niti Adianti warga Desa Karangsong Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf Teguh Wibowo dalam kunjungan ke rumah keluarga Wantono, Rabu (22/6/2022), menyampaikan bahwa kepedulian TNI AD terhadap kondisi rumah Wantono merupakan langkah tepat apabila rumah tersebut diperbaiki. "Alhamdulillah, saat ini pembangunan rumah sudah hampir selesai," ucapnya.

Dalam hal ini, menurut dia, upaya memberikan bantuan rutilahu tersebut atas kerjasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kab. Indramayu, pihaknya berharap agar keluarga Wantono bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik.

"Semoga setelah selesainya pembangunan rumah ini dapat dipergunakan dengan baik, dan selalu menjaga kesehatan," tuturnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Habibi Ariyanto selaku Bendahara Umum HIPMI mengutarakan bahwa, pembangunan Rutilahu yang ada di Desa Karangsong tersebut didukung penuh oleh HIPMI dalam program-program sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0616/Indramayu.

"Kami akan selalu mendukung terus, karena pengusaha juga harus dekat dengan masyarakat, harus bisa membantu," katanya.

Dia berpesan kepada keluarga Wantono agar tetap menjaga kesehatan, sebab menurutnya, dengan rumah yang bersih dan layak huni maka kesehatan pun terjaga. (Tosim)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler