Sukses 9 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Rilis Extended Version?

Kamis, 23 Juni 2022 13:13 WIB

Share
Sukses 9 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Rilis Extended Version?
Bincang-bincang para cast bersama produser dan sutradara KKN di Desa Penari kemarin. (Tangkapan layar instagram @kknmovie)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Fenomena terbaru dari kancah film nasional, film KKN di Desa Penari menjadi sebuah tujuan baru untuk beberapa film di Indonesia. Pasalnya, KKN di Desa Penari sudah dinobatkan menjadi film terlaris sepanjang masa yang sudah mencapai 9 juta lebih penonton mengalahkan film Warkop DKI Reborn. Setelah mejeng dari masa libur lebaran lalu hingga saat ini di bioskop, akhirnya film KKN di Desa Penari sudah mencapai hari ke-54 penayangan.

Pencapaian terbesar KKN di Desa Penari sangat disorot dari berbagai pihak, bahkan hingga saat ini hype KKN pun masih sering dibahas oleh beberapa pihak dan netizen. Bahkan pihak produksi yaitu MD Picture sewaktu kemarin bersama Manoj Punjabi sebagai Produser, Awi Suryadi sebagai sutradara dan juga bersama beberapa pemain dari film KKN pun melangsungkan siaran langsung di instagram @kknmovie membahas beberapa informasi terbaru tentang film KKN di Desa Penari.

Pada siaran langsung tersebut, dari semua pihak mengucapkan banyak terimakasih kepada antusiasme para penonton di seluruh Indonesia, dan juga beberapa negara yang ikut menayangkan film KKN ini. Sungguh tidak dikira bahwa keramaian film KKN mencapai puncaknya hingga menjadi film terlaris.

Beberapa waktu lalu sempat dihebohkan dengan berita bahwa film KKN di Desa Penari akan mengeluarkan film versi durasi yang lebih panjang dari film yang sudah tayang, atau disebut Extended Version.

Kabar tersebut sudah dikonfirmasi kemarin pada saat siaran langsung, informasinya adalah KKN di Desa Penari akan mengeluarkan versi durasi panjangnya yaitu Extended Version dengan durasi film antara 2 jam 40 menit atau 2 jam 45 menit.

Lebih panjang 45 menit dari yang sudah tayang dan akan diperkirakan tayang akhir tahun dan akan tayang di beberapa negara seperti Thailand, Vietnam dan Laos.

Dan info paling mengejutkan bahwa film ini akan dibawa ke sebuah festival film yaitu Toronto Film Festival. Dan film ini akan tayang juga pada aplikasi streaming online di Disney+ Hotstar yang akan tayang bulan Agustus atau September.

Dengan kesuksesan film KKN di Desa Penari, film ini menjadi patokan besar dimana produksi perfilman Indonesia sudah semakin maju. Sekaligus menjadi inspirasi bagi para pembuat film kedepannya agar lebih memberikan film yang lebih baik lagi. Maju terus perfilman Indonesia. (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar