Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Resmi Membuka Rakerkab PPDI, Berikut Pesannya

Jumat, 24 Juni 2022 23:38 WIB

Share
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Resmi Membuka Rakerkab PPDI, Berikut Pesannya
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Ciamis. (foto: ist.)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Ciamis tahun 2022, di Sangkan Hotel dan Resort, Kuningan, Jumat (24/6/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyampaikan bahwa perangkat desa sebaiknya tidak terlalu larut dalam politik, lebih baik fokus bekerja dengan profesional dalam melayani masyarakat.

"Tidak usah terlalu larut dalam politik sekalipun bapak ibu mempunyai hak memilih dan dipilih, lebih baik bekerja secara profesional melayani masyarakat agar lebih bermartabat dan sejahtera," ucapnya.

"Berharap kita bekerja lurus saja, paling utama pengabdian pada masyarakat, karena tujuannya untuk kebersamaan dan mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa PPDI merupakan salah satu organisasi profesi yang cukup besar, dengan keanggotaan kurang lebih 4.000 orang untuk di Kabupaten Ciamis.

Berharap dengan Rakerkab ini dapat menghasilkan rumusan dan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi seluruh anggota PPDI.

"Apapun rekomendasi yang rekan-rekan hasilkan nantinya akan menjadi pertimbangan kami dan akan ditindak lanjuti sesuai dengan kemampuan kami," pungkasnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar