Linmas Ujung Tombak dalam Membantu Kepentingan Masyarakat, Begini Penjelasannya

Jumat, 24 Juni 2022 18:41 WIB

Share
Linmas Ujung Tombak dalam Membantu Kepentingan Masyarakat, Begini Penjelasannya
Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana, S.AP. (foto:Bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTS.CO.ID

Kelurahan Cigugur Tengah menggelar Pembinaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), di Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah,  Jum'at (24/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut Plt Walikota Cimahi  Ngatiyana, S.AP, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Chandra, S.STP, Lurah Cigugur Tengah, Rusli Sudarmadi, S.Ip, dan 150 undangan.

Ngatiyana menjelaskan,  dalam rangka pembinaan Linmas dan Kemitraan di Kelurahan Cigugur Tengah diharapkan Linmas yang ada di Cigugur Tengah sebanyak 112 orang dapat membantu masyarakat.

Karena, kata Ngatiyana, Linmas itu merupakan  ujung tombak dalam membantu kepentingan masyarakat,

"Alhamdulillah para Linmas dan sebagai mitra kelurahan bisa bersinergi dengan baik untuk kepentingan masyarakat," imbuhnya.

Yang jadi kekaguman bagi Ngatiyana, bahwa dalam rangka memperingati HUT Kota Cimahi ke 21, 

"Linmas Kelurahan Cigugur Tengah mampu jadi juara pertama se Kecamatan Cimahi Tengah dalam Pelatihan Baris-Berbaris (PBB), ini yang harus di pertahankan," saran Ngatiyana.

Berdasarkan harapan Ngatiyana, untuk seluruh Linmas yang menjadi mitra setiap kelurahan, bahwa Pancasila sebagai dasar negara,

"Linmas dengan menciptakan situasi yang kondusif, kita boomingkan Pancasila, agar tidak ada yang merongrong Pancasila," tandasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar