Tim Gabungan Terus Mencari Korban Hilang di Aliran Sungai Pasca Jatuhnya Bus ke Jurang di Rajapolah

Minggu, 26 Juni 2022 16:41 WIB

Share
Tim Gabungan Terus Mencari Korban Hilang di Aliran Sungai Pasca Jatuhnya Bus ke Jurang di Rajapolah
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban hilang di lokasi jatuhnya bus maut. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian korban hilang yang diketahui atas nama Siti Munawaroh (30). Siti merupakan salah satu korban akibat kecelakaan lalu lintas bus masuk jurang, di kampung Cirende Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sungai dari lokasi kejadian hingga pertemuan sungai Citanduy sejauh 1,5 km dengan hasil pencarian masih nihil.

Komandan Koramil Rajapolah Kapten Rohadi mengatakan tim gabungan terus berupaya melakukan pencarian mulai dari lokasi kejadian bus jatuh, kemudian menelusuri sungai kecil hingga pertemuan sungai Citanduy.

"Kita akan tetap berupaya melakukan penyisiran dengan membagi regu pencarian, mudah-mudahan korban hilang ini dapat kita temukan," ujarnya.

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian korban yakni Basarnas Pos SAR Tasikmalaya, Koramil 1205/Rajapolah, Polresta Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, BPBD Kab. Tasikmalaya, BPBD Kab. Sumedang, Tim kesehatan Kab. Sumedang dan Kepala desa dan aparatur setempat.

Pencarian juga dilakukan sejak Sabtu (25/6) malam. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumedang Atang Sutarno mengatakan sekira pukul 21.30 WIB, tim gabungan dari Basarnas, BPBD Sumedang, Kepolisian dan TNI melakukan pencarian korban penumpang bus yang belum diketahui keberadaannya.

"Kami tim akan terus berupaya melakukan pencarian korban, meskipun semalam diguyur hujan deras dan pencarian pun sempat dihentikan akan tetapi pagi ini kita mulai kembali melanjutkan menelusuri sungai tempat jatuhnya bus itu," ucapnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar