Mencoba Motor Baru Keluar Dealer Malah Diseruduk Bus, Ini Kronologisnya

Senin, 27 Juni 2022 21:23 WIB

Share
Mencoba Motor Baru Keluar Dealer Malah Diseruduk Bus, Ini Kronologisnya
Laka lantas melibatkan bus dan motor di Jalan Raya Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Pengendara mencoba sepeda motor barunya keliling jalan raya Kadipaten tepatnya di Kampung Tagog, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/06/22).

Namun secara bersamaan datang Bus Gapuraning Rahayu bernopol Z 7631 TE, langsung menyeruduk sepeda motor yang mengakibatkan dua penumpang motor terjungkal dan mengalami luka serta patah tulang.

Kapolsek Kadipaten, Polresta Tasikmalaya, AKP Endang Wijaya mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Genio bernopol Z 4724 JC yang baru keluar dari dealer itu dengan Bus Gapuraning Rahayu bernopol Z 7631 TE.

"Akibat dari kejadian tersebut sepeda motor Honda Genio mengalami kerusakan parah dan pengemudi yang dikendarai, Ai Nurhidayah (36) mengalami luka-luka, sedangkan yang dibonceng yang bernama Kamelia Cahya Ningsih (15) mengalami patah kaki sebelah kanan," terangnya.

Menurut Kapolsek, kedua korban dilarikan ke rumah sakit dr Soekarjo, karena penumpang motor yang bernama Kamelia harus dilakukan observasi dari rumah sakit karena mengalami patah tulang," ujarnya.

Sedangkan Mobil Bus Gapuraning Rahayu yang dikemudian Utin (61), warga Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri.

"Kronologi kejadiannya yakni sepeda motor melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung. Setibanya di lokasi sepeda motor tersebut mau belok ke kanan, secara bersamaan Bus Gapuraning Rahayu datang dari belakang dan menabrak sepeda motor tersebut yang akan berbelok ke kanan," paparnya.

"Kasus kecelakaan menimpa motor dan bus telah kami amankan, dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Tasikmalaya," pungkasnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar