Sukses Mendatangkan Ronaldinho, Raffi Didapuk Netizen Jadi Ketum PSSI

Senin, 27 Juni 2022 06:22 WIB

Share
Sukses Mendatangkan Ronaldinho, Raffi Didapuk Netizen Jadi Ketum PSSI
Momen Kebersamaan Raffi Ahmad, Rudy Salim dengan Ronaldinho. (foto: instagram @raffinagita1717)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Berhasil mendatangkan legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho ke Indonesia, Raffi Ahmad didapuk netizen untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI. Netizen beralasan, Raffi Ahmad cukup berjasa mengangkat pamor sepakbola Indonesia ke dunia internasional.

Ronaldinho datang ke Indonesia pada Jumat 26 Juni 2022 untuk mengisi beberapa agenda yang telah disiapkan Raffi Ahmad, seperti peluncuran jersey Rans Nusantara FC hingga tampil di laga amal.

Keberhasilan Raffi mendatangkan Ronaldinho itu rupanya mematik perhatian netizen. Warganet di twitter dan instagram mendoakan agar ayah dari Rafathar menjadi Ketum PSSI.

Raffi dinilai netizen peduli dengan kemajuan sepakbola Indonesia. Mau memajukan sepakbola Indonesia dengan melibatkan Ronaldinho, legenda sepakbola Brasil.

Sama seperti Atta Halilintar yang telah memboyong pemain timnas futsal Portugal, Ricardo Filipe da Silva Braga atau yang akrab disapa Ricardinho.

"Keren. Atta rekrut Ricardinho dan Raffi datangkan Ronaldinho. Cocok ini jadi calon ketum PSSI bersama Kaesang yang sudah menyatakan: ya. Mereka ini anak muda yang tahu cara jualan. Bisnis. Jadikan sepak bola sebagai pertunjukan. Cape kita ama yang bisanya cuma jualan janji kosong," ucap akun @ilham**.

"Setuju si, Raffi ketum. Atta, Kaesang Exco. PSSI kalau dipegang sama pengusaha kayanya bagus si, futsal aja yang industrinya belum sebagus bola bisa seberkembang sekarang," tutur akun @wayu**.

"Setuju sih kalau dibisnisin lebih ok dan akan berdampak juga untuk industri sepak bola di Indonesia. Kalau cuma dijadiin ajang politik sih kaga bakal maju-maju, yang ada pemimpinnya yang maju nyalon hehehe," imbuh akun @Achy**.

"Raffi Ahmad ketum Kaesang waketum Atta sekjend," sahut akun @adry**.(Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar