Jumaril Jabat Kepala Kantor SAR Bandung, Gantikan Deden Ridwansah yang Kini Sebagai Kepala Kantor SAR Lampung

Selasa, 28 Juni 2022 19:09 WIB

Share
Jumaril Jabat Kepala Kantor SAR Bandung, Gantikan Deden Ridwansah yang Kini Sebagai Kepala Kantor SAR Lampung
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor SAR Bandung berlangsung di Mako Basarnas Jalan Raya Bandung Garut. (foto: Ist.)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor SAR Bandung berlangsung di Mako Basarnas Jalan Raya Bandung Garut, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Selasa (28/6/2022).

Kepala Kantor SAR Bandung, yang semula dijabat Deden Ridwansah, saat ini dipegang Jumaril, yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor SAR Lampung. Begitupun Deden Ridwansah kini menjabat Kepala Kantor SAR Lampung.

Humas Basarnas Seni Wulandari saat dihubungi Poskota Jabar menyampaikan bahwa terhitung sejak Juli 2018 hingga Juni 2022, Deden Ridwansah telah menyelesaikan tugas dan amanahnya sebagai Kepala Kantor SAR Bandung selama 3 tahun 11 bulan.

"Hari ini bertempat di Kantor SAR Bandung digelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut dari Deden Ridwansah kepada Jumaril," tuturnya.

"Pak Deden Ridwansah 'switch' dengan kepala kantor yang baru dan beliau sekarang akan mengemban amanah sebagai Kepala Kantor SAR Lampung," katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kesan pesan dari perwakilan pegawai dan juga perkenalan dengan Kepala Kantor SAR Bandung yang baru Jumaril dan Ny Rasmi Jumaril sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan UP Kantor SAR Bandung yang sebelumnya di jabat oleh Ny Sandra Deden.

Sebelumnya, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan telah dilaksanakan di Basarnas pusat oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi pada 9 Juni 2022 lalu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut yang dihadiri oleh tamu undangan dan Potensi SAR Jawa Barat. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar