Ratusan Pelayat Hantarkan Siti Munawaroh ke Pemakaman, Salah Satu Korban Bus Masuk Jurang di Rajapolah

Selasa, 28 Juni 2022 14:28 WIB

Share
Ratusan Pelayat Hantarkan Siti Munawaroh ke Pemakaman, Salah Satu Korban Bus Masuk Jurang di Rajapolah
Ratusan warga, kerabat, sahabat dan unsur pemerintah Kab. Sumedang hantarkan jenazah Siti Munawaroh ke tempat peristirahatan terakhir. (foto: Ist.)

SUMEDANG, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Ratusan warga hantarkan jenazah Siti Munawaroh (30) ke tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah kediamannya, di Kampung Cisempur Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Siti Munawaroh merupakan salah satu korban meninggal dunia akibat kecelakaan Bus Pariwisata yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) lalu. Korban sempat dinyatakan hilang sehingga dilakukan pencarian selama dua hari dan baru ditemukan Senin (27/6/2022).

Dari informasi yang diterima, rombongan yang mengantarkan jenazah tiba di rumah duka sekira pukul 13.20 WIB dan almarhum disholatkan lalu pada sekira pukul 14.00 WIB, almarhumah dihantarkan ke tempat peristirahatannya.

"Almarhumah telah dikebumikan di tempat kelahirannya di kampung ini. Mudah-mudahan almarhumah Siti Munawaroh diterima iman islamnya, diluaskan kuburnya, ditempatkan pada tempat yang mulia (surga) dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan atas cobaan ini," ucap H. Rahmat dari pihak keluarga.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan belasungkawa untuk guru-guru SD Negeri Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang yang mengalami kecelakaan dan menewaskan empat orang meninggal dunia.

"Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Sumedang menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi yang menimpa warga dan kerabat kami. Semoga korban meninggal dunia diterima iman dan Islamnya, dijadikan terang alam kuburnya," tuturnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar