Timnas U19 Jamu Vietnam, Laga Persib Vs PSS Sleman Maju Satu Hari, Inilah Jadwalnya

Rabu, 29 Juni 2022 06:36 WIB

Share
Timnas U19 Jamu Vietnam, Laga Persib Vs PSS Sleman Maju Satu Hari, Inilah Jadwalnya
Pemain belakang Persib, Dedi Kusnandar dan Ezra Walian, jatuh bangun menahan serangan para pemain Bhayangkara FC. (Foto: laman Persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Babak penyisihan grup Piala Presiden 2022 sudah berakhir, 8 klub melenggang ke babak perempat final. Pertandingan perdana runnerup grup A melawan juara grup C.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, 8 klub tersebut, dari grup A PSIS Semarang dan PSS Sleman, dari grup B Borneo FC dan Barito Putra, dari grup C Persib dan Bhayangkara FC, dari grup D Arema FC dan  PSM Makassar.

Juara grup akan bertindak sebagai tuang rumah, dan pertandingan akan digelar satu kali  saja. Perempat final perdana Piala Presiden 2022 akan dibuka dengan menampilkan laga antar Persib Vs PSS Sleman.

Semula pertandingan antar juara grup C dan Runnerup grup A akan berlangsung Sabtu 2 Juli 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion   Jalak Harupat (SJH) Bandung.

Mengingat pada hari yang sama, Timnas Indonesia  juga akan menghadapi Vietnam pada laga perdana Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Bekasi Sabtu 2 Juli 2022. Maka laga perdana perempat final Piala Presiden 2022 dimajukan satu hari.

Jadi laga Persib Vs PSS Sleman akan dimajukan menjadi Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion Jalak Harupat Bandung.

"Jadi mungkin segi pengaturan jadwalnya agar pas saja, jadi dimajukan saja," katanya. Jadi, kata Akhmad Hadian Lukita, Jumat satu pertandingan, Sabtu satu pertandingan dan Minggu dua pertandingan.

"Nah untuk Sabtu itu bermainnya sore hari karena malamnya ada pertandingan timnas U-19 Indonesia." "Sisanya tidak ada perubahan jadwal pertandingan," tutup Akhmad Hadian Lukita.

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022

Jumat, 1 Juli 2022

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar