Yus Rusnaya Setuju Jalan Cihanjuang Diganti Jadi Jalan Soedarna TM, Begini Penjelasannya

Rabu, 29 Juni 2022 22:12 WIB

Share
Yus Rusnaya Setuju Jalan Cihanjuang Diganti Jadi Jalan Soedarna TM, Begini Penjelasannya
Ketua Komisi III DPRD Kota Cimahi, Yus Rusnaya/ (foto:Bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Yus Rusnaya  sangat setuju usulan dari tokoh masyarakat dan pendiri Kota Cimahi Otonom H Usman Rachman, yang mengajukan usulan agar Jalan Cihanjuang diubah nama menjadi Jalan Soedarna TM.

"Saya sangat setuju, sebab Soedarna TM walau bagaimanapun dirinya juga punya andil sebagai pendiri Kota Cimahi menjadi Kota Otonom saat ini," tandas Yus Rusnaya yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Cimahi, Rabu (29/6/2022).

Karena, lanjut Yus, Soedarna TM itu adalah Walikota Kotatif yang pertama di Cimahi, dan Soedarna TM juga sebagai Wagub Jabar. "Sudah selayaknya Pemerintah Daerah untuk memberikan hadiah terbaik untuk orang yang punya andil besar seperti itu," imbuhnya.

Yus akui, pihaknya butuh permohonan dari masyarakat yang diajukan kepada pemerintahan Kota Cimahi,"Baru bila permohonan tersebut sudah di layangkan kepada Walikota, pihak kami tinggal membahasnya," tandas Yus. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar