Diperkenankan Jamu PSS Sleman Marc Klok tidak Puas, Alasannya Ini

Jumat, 1 Juli 2022 16:42 WIB

Share
Diperkenankan Jamu PSS Sleman Marc Klok tidak Puas, Alasannya Ini
Marc Klok saat memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. (foto: laman persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pelatih Persib Robert Albert mengizinkan Marc Klok ikut manjamu PSS Sleman di laga perempat final Piala Presiden 2022, di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Walau demikian, gelandang serang asal Belanda ini, merasa nggak puas. Alasannya laga perempat final Piala Presiden 2022, akan berlangsung tanpa penonton. "Tidak bisa merasakan atmosfir pertandingan yang sesungguhnya," katanya, Jumat 1 Juli 2022.

Yang dimaksud Klok adalah,  nggak bisa merasakan laga sebagaimana laga sesungguhnya, laga yang disaksikan penonton.

Sebagaimana diketahui, usai Liga 1 2021/2022 Marc Klok langsung dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Merah Putih di kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Hasilnya Indonesia melaju ke babak selanjutnya.

Tak pelak, saat Persib berlaga di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022, Marc Klok nggak bisa ikut main. Padahal saat itu laga masih disaksikan ribuan penonton.

Sampai akhirnya, laga yang disaksikan secara langsung oleh bobotoh itu dilarang, gegara terjadi insiden flare dan dua bobotoh meninggal saat desak-desakan di pintu masuk stadion GBLA.

Di perempat final Piala Presiden 2022, Marc Klok sudah bisa gabung dengan teman-temannya di Persib, tapi laga ternyata belum bisa disaksikan pentonton. "Ya saya lihat video saat laga masih dihadiri penonton, saya rindu dan hati saya sedikit sakit kalau saya tidak di sana," kata Klok.

"Mau tidak mau saya harus menunda dulu keinginan saya. Laga di tengah atmosfir penonton," pungkasnya. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar