Robert Belum Bisa Memastikan Apakah Trio Timnas Indonesia Merumput di Laga Kontra PSS Sleman

Jumat, 1 Juli 2022 06:32 WIB

Share
Robert Belum Bisa Memastikan Apakah Trio Timnas Indonesia Merumput di Laga Kontra PSS Sleman
Pelatih Persib, Robert Albert. (foto:laman persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Tiga pemain pilar Timnas Indonesia dalam kondisi baik dan mereka pun sudah berlatih bersama skuad Persib, sejak 27 Juni 2022.. Apakah Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto (Rian) ikut menjamu PSS Sleman di laga perempat final Piala Presiden 2022.

Pelatih Persib Robert Albert mengaku masih belum bisa memastikan ketiganya bisa main atau tidak. Mengingat, sampai hari ini manajemen Persib masih harus memantau kesiapan ketiga pemain pilar Timnas Indonesia, itu.

Robert mengatakan, penentuan kesiapan Marck Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto (Rian) baru akan dilakukan jelang laga yang akan berlangsung Jumat 1 Juli 2022.

"Masih ada waktu  untuk memastikan semuanya," elaknya.

"Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Mereka juga sudah berlatih," terangnya.

"Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak,” kata Robert di Graha Persib Bandung, Kamis 30 Juni 2022.

Namun, untuk ketiganya tambah juru taktik asal Belanda itu, dalam kondisi sehat. "Mereka dalam kondisi baik," terangnya.

Di hari pertandingan, akan dipastikan lagi apakah seluruh skuad dalam kondisi sehat dan siap tampil. "Tapi untuk line up, kami akan tentukan kemudian, karena kami harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit," pungkasnya. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar