Alumni Angkatan 1991 SMAN 1 Sindang Indramayu Gelar Baksos Khitanan Massal

Sabtu, 2 Juli 2022 20:52 WIB

Share
Alumni Angkatan 1991 SMAN 1 Sindang Indramayu Gelar Baksos Khitanan Massal

INDRAMAYU, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Alumni angkatan 1991 SMAN 1 Sindang Kabupaten Indramayu menggelar bakti sosial khitanan massal bagi anak-anak warga sekitar sekolah, Sabtu (2/7/2022).

Acara khitanan massal yang diselenggarakan di halaman sekolah beralamat di Jl. M.T. Haryono Kecamatan Sindang itu, melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Indramayu.

Menurut panitia, selain bakti sosial juga dilakukan penggalangan dana dari para alumni bagi anak-anak di Indramayu yang kurang mampu, untuk melanjutkan pendidikan, agar tidak putus sekolah.

Perwakilan dari IDI dr. Galih Aditya yang juga alumnus SMAN 1 Sindang angkatan tahun 2004, bersyukur dengan kegiatan bakti sosial yang dilakukan alumni angkatan 1991 menjadikan motivasi bagi alumni SMKN 1 Sindang selanjutnya.

"Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengapresiasi, karena kegiatan khitanan massal dilihat dari sisi kesehatan juga sangat dianjurkan," tuturnya.

"Untuk target yang dikhitan 30 anak, yang sudah dilaksanakan sudah mencapai 27 anak, mudah-mudahan anak yang sudah dikhitan menjadi anak yang berguna bagi nusa bangsa serta agama," tambahnya.

"Saya berharap kegiatan ini terus berkesinambungan, bukan hanya kali ini saja. Saya ucapkan terimakasih kepada panitia," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kepala SMAN 1 Sindang, Setyo Adisapto menyampaikan rasa terimakasih pada alumni angkatan 1991 yang telah melakukan reuni untuk mempererat tali silahturahmi bersama keluarga besar SMAN 1 Sindang, sekaligus melaksanakan bakti sosial yaitu khitanan massal.

"Mudah-mudahan ini menjadi sebuah gerakan bermanfaat bagi kita semua, atas nama pribadi sekaligus pimpinan sekolah, mengucapkan selamat datang para alumni 1991, mudah-mudahan diberikan kesehatan semuanya," tuturnya.

"Satu hal yang membuat kami bangga bahwa sekolah ini tidak bisa dibangun oleh kita sendiri, kita akan terus mengajak semua komponen untuk bekerja sama termasuk para alumni untuk bisa membesarkan SMAN 1 Sindang," katanya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar