Yanto B Ruswan Gantikan Caca Supriatna Jadi Kapolsek Cimahi

Sabtu, 2 Juli 2022 08:18 WIB

Share
Yanto B Ruswan Gantikan Caca Supriatna Jadi Kapolsek Cimahi
Kapolsek Cimahi yang baru, Kompol Yanto B Ruswan, S.Ap. (foto:bagdja))

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pisah sambut Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Cimahi, dari Kapolsek Kompol Caca Supriatna, SH kepada Kapolsek yang baru Kompol Yanto B Ruswan, S.Ap. di gedung Pandiga Educreation Sport  Kecamatan Cimahi Utara, Jum'at (1/7/2022).

Kapolsek yang lama Kompol Caca Supriatna, SH yang dialihtugaskan ke Kapolsek Cimahi Selatan mengucapkan rasa terimakasih kepada aparatur pemerintahan Kota Cimahi seperti Camat Cimahi Utara, Endang, Camat Cimahi Tengah Tri Lospala Chandra, 

"Saya sangat berterimakasih kepada Pak Camat Cimahi Utara dan Pak Camat Cimahi Tengah, serta para lurah, Danramil yang telah bekerjasama yang baik dan solid selama saya menjabat sebagai Kapolsek Cimahi," tutur Caca.

Tidak hanya itu saja kata Caca, kerjasama yang terjalin juga dengan Anggota-anggota Polsek Cimahi, bertugas siang dan malam dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

"Kami pindah masih di Cimahi, semoga hubungan erat yang sudah terjalin tidak akan putus bersama pak Camat dan jajarannya," imbuhnya.

"Kami mengucapkan selamat baik kepada Bapak Kapolsek yang lama maupun yang baru, kepada Kompol Caca, agar dapat menjalankan amanah di lokasi yang baru, dan kebetulan bergesernya tidak terlalu jauh Pak," kata Camat Cimahi Utara, Endang saat memberikan sambutannya.

Endang pun mengharapkan kedepannya komunikasinya dengan Kompol Caca akan tetap terjaga dengan baik, "Cimahi kecil Pak, jadi untuk hal-hal antar wilayah harus kita koordinasikan, Insyaallah akan mudah kita lakukan," imbuh Endang.

Endangpun tidak lupa mendoakan kepada Kompol Caca di jabatan yang barunya, selalu disehatkan dan dilancarkan dalam bertugas, dan di lindungi oleh Alloh SWT.

Begitu pula Endang kepada Kapolsek yang baru, Kompol Yanto, pihaknya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar