DPC Partai NasDem Kota Cimahi Sepakat Dukung H. Enang Sahri Jadi Walikota Cimahi 2024-2029

Minggu, 3 Juli 2022 19:06 WIB

Share
DPC Partai NasDem Kota Cimahi Sepakat Dukung H. Enang Sahri Jadi Walikota Cimahi 2024-2029
Anggota dan kader Partai NasDem Kota Cimahi sepakat dukung Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM jadi Walikota Cimahi 2024-2029. (foto:Bagdja).

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kota Cimahi  bersama Garda dan Liga Mahasiswa NasDem dari setiap kelurahan se Kota Cimahi  sepakat mendukung penuh Ketua DPD Partai NasDem Kota Cimahi H. Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM jadi  Walikota Cimahi 2024-2029.

Kesepakatan  tersebut dituangkan  secara tertulis di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Cimahi, disela-sela pendidikan politik terhadap pengurus, kader dan sayap partai NasDem, serta Garda dan Liga Mahasiswa Partai NasDem, Minggu (3/7/2022).

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPC Partai NasDem dari Cimahi Utara, Ade Insan dan Ketua DPT Cipageran Jaja Rusmana, pihaknya sudah bulat akan mendukung Enang Sahri menjadi Walikota Cimahi 2024-2029.

"Kita butuh perubahan di Kota Cimahi yang signifikan untuk memajukan Kota Cimahi lebih baik lagi, maka dari itu sosok Pak H Enang Sahri sebagai Ketua DPD, sudah layak untuk menjadi pemimpin di Kota Cimahi," tegasnya.

Di samping itu, sambung Insan, DPC Partai NasDem Cimahi Utara sudah sepakat pula akan memenangkan Partai NasDem di Cimahi Utara,

"Satu paket kemenangan Partai NasDem dan Walikota Bapak H Enang Sahri, kami bersama teman-teman, di DPC, kami sepakat bahwa kita akan mengusung Ketua DPD Kota Cimahi yaitu Bapak H Enang Sahri Lukmansyah, S.Sos, MM yang akan kita dukung sepenuhnya untuk menjadi walikota Cimahi, 2024-2029 mendatang," harapnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketua DPC Partai NasDem dari Cimahi Tengah, Hasan.

"Saya sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Cimahi Tengah, siap mendukung bapak H Enang Sahri sebagai walikota Cimahi," cetusnya.

Alasan dari Hasan akan memilih Enang Sahri, karena dilihat dari kredibilitas Enang dinilai sudah mumpuni layak untuk jadi Walikota Cimahi,

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar