Pengendara Ojek Online Tewas Terjerat Kabel Telepon yang Tiangnya Roboh

Minggu, 3 Juli 2022 22:36 WIB

Share
Pengendara Ojek Online Tewas Terjerat Kabel Telepon yang Tiangnya Roboh
Lokasi kejadian laka lantas di Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara ojek online (ojol) tewas terjerat kabel telepon yang tiangnya roboh di Jalan Gubernur Sewaka, tepatnya di Kampung Mancagar, Kelurahan Sambongpari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Kasat Lantas Polresta Tasikmalaya AKP Anaga Budiharso membenarkan adanya peristiwa itu. Diketahui identitas korban atas nama Dede Saefuloh (36) warga Kampung Lewo, Babakan Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Dia menjelaskan, kecelakaan ini bermula dari sebuah mobil yang menabrak tiang telepon Jumat (1/7/2022) sekira pukul 04.00 WIB. Mobil itu sempat oleng ke sebelah kiri sehingga menabrak tiang telepon sampai terbalik dan (tiangnya) terlempar ke median jalan.

Beberapa saat berselang, polisi dan warga ke lokasi membantu proses evakuasi. Korban dilarikan ke rumah sakit dan mobil sudah diangkut dari TKP.

Namun tiang telepon masih roboh ke jalan dan kabelnya pun melintang. Tiang dan kabel ini belum tuntas dibereskan petugas. Tak lama berselang, datang truk Fuso dari arah utara dan bagian atas truk tersangkut kabel.

Diduga hal itu membuat kabel yang melintang di jalur seberang jalan atau jalur arah selatan menuju utara. Sehingga kabel semakin turun dan diduga menjerat pengendara sepeda motor Vario Nopol Z 6431 MG.

"Polisi terus melakukan penyelidikan atas kedua kasus kecelakaan tersebut dan sedang kami selidiki laka tunggal," kata Anaga, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Minggu(3/7/2022).

Korban meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak yang masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar, dan anak kedua masih berusia 2,5 tahun. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar