Ingin Melangkah ke Babak Selanjutnya, Timnas U 19  Wajib Menang Super Telak Lawan Brunei

Senin, 4 Juli 2022 06:08 WIB

Share
Indonesia saat menjamu Vietnam di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022. (foto: laman pssi)
Indonesia saat menjamu Vietnam di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu 2 Juli 2022. (foto: laman pssi)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei Darussalam di matchday kedua Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Menang dengan skor super telak wajib disabet Timnas Indonesia U-19. Sebab, selisih gol menjadi tolok ukur penentuan posisi klasemen.Terlebih dilaga perdananya, Merah Putih hanya bisa bermain imbang 0-0, saat menjamu Vietnam, Sabtu 2 Juli 2022. 

Dalam laga tersebut, Pelatih Timnas Indonesia U19 Shin Tae-yong (STY) mengandalkan formasi 3-5-2. Kemungkinan, pola yang sama masih akan dimainkan STY saat Merah Putih menjamu Brunei Darussalam di Stadion Patriot Bekasi.

Lantas siap yang akan dimainkan STY saat berhadapan dengan Brunei Darussalam, nanti malam.

STY dipastikan tidak akan memainkan kapten Timnas Indonesia U19, Muhammad Ferrani yang di laga perdana kemarin mengalami cidera. Penggantinya kemungkinan, Marcell Januar, bek Persis Solo.

Kiper akan dipercayakan kepada Cahya Supriadi, tiga back sejajar akan ditempati Ahmad Rusadi, Marcell Januar dan Kakang Rudianto.

Untuk misi, memang super telak, wing back kanan dan kiri akan ditempati Raka Cahyana dan Edgar Amping. Setelah itu, posisi gelandang akan diisi Marselino Ferdinan, Rafli Asrul dan Arkhan Fikri. Untuk ujung tombaknya Ronaldo Kwateh dan Hokky Charaka.

Bukan Mimpi

Menang super telak kontra Brunei Darussalam, bukan mimpi. Timnas Indonesia U19 sudah beberapa kali membuktikannya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler