Tim SAR Terus Mencari Korban Hilang Terseret Arus di Pantai Madasari Pangandaran

Kamis, 7 Juli 2022 16:37 WIB

Share
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban Sahrul yang hilang terseret arus di Pantai Madasari. (foto: Tim SAR)
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian korban Sahrul yang hilang terseret arus di Pantai Madasari. (foto: Tim SAR)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Tim SAR Gabungan masih mencari Sahrul (13) salah seorang korban yang hilang terseret arus di Pantai Madasari Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran, Kamis (7/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, 8 santri asal Kota Tasikmalaya terseret arus di Pantai Madasari. Dari 8 santri itu, 3 orang di antaranya meninggal dunia, satu orang masih dalam pencarian, dan 4 orang selamat.

Sekitar 35 orang yang berwisata di pantai itu merupakan rombongan Ikatan Remaja Mesjid (Irema) Nurul Huda, Cibangun Kaler, Kelurahan Ciherang, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Mereka melaksanakan tour kenaikan kelas, berangkat pada Rabu (6/7/2022) sekira pukul 17.00 WIB

Pantauan Poskota Jabar, keluarga korban dari para remaja itu sedang menunggu kedatangan anaknya dari kabupaten Pangandaran, baik itu korban meninggal dunia maupun selamat.

Mimin Murminah (45) ibu dari korban Sahrul (13) sangat syok mendapatkan kabar bahwa anaknya hilang terbawa arus dan hingga kini dalam pencarian tim SAR Gabungan.

Menurut Mimin keberangkatannya kesana dalam rangka kenaikan kelas dan pembubaran panitia imtihan mesjid Nurul Huda dan agenda tersebut agenda tahunan bukan kali pertama," ujarnya

Berdasarkan informasi yang diperoleh, rombongan berangkat dari Masjid Nurul Huda. Mereka sempat menginap dan sekira pukul 05.30 WIB, 9 anak bermain di Pantai. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler