Heboh Insiden Ruben Onsu Didorong Kru TV Hingga Tersungkur, Jadi Viral dan Berujung Permohonan Maaf

Selasa, 12 Juli 2022 10:56 WIB

Share
Ruben Onsu. (instagram @Ruben_Onsu)
Ruben Onsu. (instagram @Ruben_Onsu)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Ramai diperbincangkan dan viral di media sosial, insiden artis-presenter Ruben Onsu yang jatuh tersungkur karena didorong oleh salah satu kru TV dalam acara secara live. Tayangan itu menyebar luas dengan cepat.

Di dalam sebuah potongan video tersebut, Ruben Onsu yang menjadi pengisi salah satu acara tersebut terlihat didorong oleh kru TV hingga jatuh tersungkur tepat di bawah sebuah meja. Hingga Raffi Ahmad pun yang juga ada sebagai pembawa acara itu kaget dan membantu Ruben Onsu untuk berdiri kembali.

Insiden itu ramai diperbincangkan karena kru tersebut dinilai sudah keterlaluan memperlakukan Ruben. Dan pada akhirnya pihak TV tersebut meminta maaf kepada Ruben Onsu secara langsung. Permintaan maaf dibuka oleh Head Production Trans TV, Jesika Desaratu, pada siaran live acara Ketawa Itu Berkah.

Sebenarnya kru yang bersangkutan juga sudah meminta maaf langsung kepada Ruben Onsu secara pribadi, dan tidak disiarkan secara langsung.

"Atas nama Trans TV dan atas saya pribadi dan kru yang bertugas, kami memohon maaf kalau memang ada kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan, yang bisa melukai Kak Bensu," ucap Jesika Desaratu menutup permintaan maaf.

Jesika tidak menyangka bahwa potongan video tersebut ramai, karena pasalnya peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (7/7/2022) malam, tetapi ramai diperbincangkan dan viral di media sosial pada Sabtu (9/7/2022). (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler