'Jual' Pengharum Ruangan 'Pengabdi Setan 2', Cara Promosi Film dari Sutradara Joko Anwar

Selasa, 12 Juli 2022 19:15 WIB

Share
Pengharum ruangan berbentuk hantu ibu yang harum seharum hantu. Minat? (Foto: tangkap layar @jokoanwar)***
Pengharum ruangan berbentuk hantu ibu yang harum seharum hantu. Minat? (Foto: tangkap layar @jokoanwar)***

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Sutradara film terkemuka Joko Anwar punya cara unik untuk mempromosikan film terbarunya yang akan tayang Agustus nanti, "Pengabdi Setan2".

Cara unik promosi film Joko Anwar agar publik makin penasaran dengan filmnya, adalagh dengan menawarkan pengharum ruangan berbentuk seperti hantu ibu.

Hantu ibu dengan kostum serba putih itu, adalah salah satu tokoh utama dari dalam film Pengabdi Setan 2 yang diharapkan bisa seheboh KKN di Desa Penari tersebut.

Sekedar diketahui, film Pengabdi Setan 2 direncanakan tayang di bioskop seluruh tanah air pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang.

Bercerita tentang satu keluarga yang mendapat teror dari sosok makhluk halus setelah ibunya meninggal, merupakan lanjutan dari Film Pengabdi Setan yang pertama yang rilis pada tanggal 28 September 2017.

Film horor mengangkat sang ibu yang sebelum meninggal mengikat perjanjian dengan setan itu, diharapkan bisa sukses seperti KKN di Desa Penari yang berhasil ditonton nyaris tembus 10 juta penonton.

Setidaknya bisa sesukses film pertamanya, yang ternyata laris dan sukses juga di Malaysia.

Usut punya usut ternyata ibunya yang meninggal itu pada semasa hidupnya telah mengikat perjanjian, berhasil menjadi Film horror terbaik dan terlaris di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, bahkan menjadi Film terlaris di Malaysia.

Nah, dengan maksud untuk mempromosikan filmnya dan agar publik penasaran hingga menantikan rilisnya 4 Agustus yang akan datang, Joko Anwar mengunggah sesuatu di akun Instagramnya, @jokoanwar.

Ia sengaja menawarkan pengharum ruangan yang berbentuk ibu yang katanya wangi seperti ibu berupa hantu tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler