Info K Pop, Anggota BTS Berkolaborasi dengan Artis AS, Segera Merilis Single 'Bad Decisions'

Kamis, 21 Juli 2022 14:39 WIB

Share
Info K Pop, Anggota BTS Berkolaborasi dengan Artis AS, Segera Merilis Single 'Bad Decisions'
Anggota BTS sedang bernyanyi. (Foto: soompi.com)

JABAR.POSKOTA.CO.ID – Artis K-pop anggota boy band terkemuka BTS melakukan kolaborasi dengan artis AS (Amerika Serikat).

Anggota BTS tersebut adalah Jin, Jimin, V dan Jungkook, sementara artis AS adalah produser-penyanyi dan penulis lagu Benny Blanco serta rapper Snoop Dogg.

Menurut agensi K-pop Big Hit Music, hasil kolaborasi mereka direncanakan akan dirilis 5 Agustus 2022 mendatang, dan diharapkan langsung mengguncang dunia mengingat semua yang terlibat adalah artis besar.

Menjelaskan soal lagu yang akan dirilis hasil kolaborasi, agensi menyebutkan, salah satunya adalah lagu "Bad Decisions".

"Lagu itu akan dirilis pada 5 Agustus dan akan dimasukkan dalam album full-length ketiga Blanco yang akan dirilis akhir tahun ini," kata Big Hit Music.

Menurut informasi, kolaborasi itu tercapai karena Blanco menawarkan untuk melakukannya, dan kebetulan anggota BTS tertantang untuk melakukannya.

"Jin, Jimin, V, dan Jungkook akan menunjukkan sisi baru yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya, serta kemampuan vokal mereka yang unik melalui proyek kolaborasi khusus,” kata agensi.

Sebelumnya publik mengetahui komunikasi antara Blanco dengan anggota BTS tersebut, sebab diposting terbuka di Twitter.

Dalam video, Blanco menggoda anggota BTS untuk bernyanyi bersama dalam panggilan video.

Tetapi tantangan itu ditolak anggota BTS dengan mengatakan kata “tidak” secara serempak. Tetapi Jimin kemudian mengatakan, "Tapi kita bisa membuat lagu bersama."

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar