Tangan Anda Besar atau Kecil? Inilah Kepribadian Berdasarkan Bagian Tubuh Tersebut

Kamis, 21 Juli 2022 21:35 WIB

Share
Besar kecilnya tangan menggambarkan kepribadian. (foto pixels/fauxels)
Besar kecilnya tangan menggambarkan kepribadian. (foto pixels/fauxels)

JABAR.POSKOTA.CO.ID – Masyarakat Jepang, walaupun termasuk negara maju, ternyata masih percaya bahwa bentuk tubuh misalnya tangan, menggambarkan sifat, kepribadian bahkan hoki.

Orang dengan tangan yang besar, misalnya, dipercaya akan beda sifat, kepribadian dan hokinya dengan yang bertangan kecil.

Masyarakat Jepang mempercayai hal itu, karena secara fakta, dalam kehidupan sehari-hari, penjelasan soal bentuk tangan tersebut benar dan terbukti.

Gambaran apa dari seseorang yang bertangan besar dan kecil? Berikut ini penjelasannya, sebagaimana dikutip dari sebuah situs Jepang “Uranai”.

Orang dengan "tangan besar".

Orang dengan telapak tangan yang lebih besar, naif dan halus, dan jika mereka dipasangkan dengan orang yang kepribadiannya tertutup, mereka sangat cocok untuk pekerjaan yang "baik".

Orang seperti ini memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, dan pekerjaan yang diberikan dapat diselesaikan tanpa ragu-ragu.

Kepribadian yang stabil, dan jika dia seorang wanita berhati-hati dan hemat.

Sayangnya, ketika punya keinginan untuk memiliki keluarga yang bahagia dalam cinta, kadang sering diganggu oleh keragu-raguan.

Sebagai anak laki-laki, dia mungkin masih lajang untuk waktu yang lama karena dia tidak mengambil inisiatif untuk mengejar gadis, dan dia tidak tahu bagaimana mendekati orang yang dia sukai.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler