Heboh Citayam Fashion Week di Kalangan Remaja Jakarta dan Sekitarnya, Banyak Selebritis Datang Ikut-Ikutan

Jumat, 22 Juli 2022 13:44 WIB

Share
Heboh Citayam Fashion Week di Kalangan Remaja Jakarta dan Sekitarnya, Banyak Selebritis Datang Ikut-Ikutan
Salah satu artis Valerie dan Veronika yang mengunjungi kawasan ini. (Tangkapan layar tiktok @valerieandveronika.twins).

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Fenomena terbaru di Jakarta yang sedang ramai dibahas hingga saat ini adalah Citayam Fashion Week. Istilah ini ramai tiba-tiba dikarenakan beberapa konten yang dibuat oleh anak-anak muda di daerah stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta.

Sebutan ini berasal dari konten yang berawal dari interview dari anak-anak remaja yang memamerkan penampilannya atau biasa disebut OOTD (Outfit of The Day) yang nyentrik di kawasan ini.

Citayam Fashion Week mendadak ramai karena dari beberapa konten, terdapat orang-orang yang menarik perhatian netizen. Nama-nama tersebut adalah Jeje, Bonge, Kurma dan beberapa orang lainnya yang terkenal karena konten ini. Mengapa disebut Citayam? Karena anak remaja yang berkumpul disana rata-rata berasal dari daerah-daerah seperti Citayam, Bojonggede, Depok.

Ramainya hal ini, membuat perhatian beberapa kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, netizen di media sosial, publik figur bahkan pemerintah. Banyak selebritis yang sengaja datang ke Stasiun Sudirman yang merupakan kawasan tempat berkumpul mereka, untuk melakukan survei atau ikut-ikutan. Artis yang sempat datang seperti si kembar model Valerie dan Veronika, Paula istri Baim Wong, Ria Ricis dan lainnya.

Para artis ini sengaja datang untuk membuat konten dan ikut langsung merasakan atmosfer di sana. Beberapa ikut menemui nama-nama yang sudah terkenal dari beberapa remaja tersebut, ada yang ikut memamerkan penampilannya, ikut catwalk, bahkan berfoto layaknya model di area tersebut.

Saat ini Stasiun Sudirman makin dipenuhi oleh beberapa orang yang ikut meramaikan fenomena yang sedang ramai ini. Stasiun Sudirman sekarang dipenuhi oleh berbagai macam kalangan dari anak-anak hingga orang tua pun ingin ikut merasakan apa yang sedang ramai di media sosial saat ini.

Bahkan beberapa orang tak hanya dari Jakarta yang ingin ikut melihat, namun banyak juga yang datang dari luar kota seperti Bandung, Bogor dan lainnya. Apakah kalian ingin ikut merasakan fenomena ini dan datang langsung ketempat? (Desri)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar