Dua Band Pembuka Showcase Panturas 'Wahana Ombak Banyu Asmara', Leipzig Pantas Ditunggu

Sabtu, 23 Juli 2022 13:16 WIB

Share
Dua Band Pembuka Showcase Panturas 'Wahana Ombak Banyu Asmara', Leipzig Pantas Ditunggu
Leipzig yang akan tampil di showcase The Panturas (foto Instagram @thepanturas)***

JABAR.POSKOTA.CO.ID – Gema showcase unik The Panturas bertajuk "Wahana Ombak Banyu Asmara" di Critical Eleven, Jalan Pajajaran Dalam, Bandung, Sabtu 23 Juli 2022, sudah terdengar ke mana-mana.

Faktanya, publik bukan hanya menunggu pertunjukkan The Panturas yang fenomenal saja, tetapi juga band lain termasuk band pembuka, terutama Leipzig.

"Leipzig unik dan punya masa depan, jadi gua ingin nonton band ini juga,” kata beberapa calon penonton showcase The Panturas di akun instagram resmi band.

“Gua, beberapa kali melihat penampilan Leipzig. Bandnya unik,” kata yang lainnya.

Terpantau dari akun The Panturas, pertunjukkan mereka akan didahului dengan dua band pembuka asa Bandung, yakni Leipzig dan @cj1000_.

The Panturas sendiri, sepertinya memiliki apresiasi yang tinggi kepada kedua band pembuka tersebut, sehingga memilih mereka tampil.

Berikut ini catatan The Panturas tentang dua band pembuka tersebut.

Leipzig

Supergrup asal Kota Kembang ini selalu tampil dengan kepala dominan gundul masa kini. Grup ini selalu tampil dengan atribut yang semi hooligan nan sporty dan membawakan nada sumbang gitar diminished tanggung, khas gaya Curtis, sebagai kiblat.

“Kalau boleh jujur kami banyak berhutang rasa ke beberapa orang di dalam band ini. Seperti @mirzbow yang berjasa memproduseri lagu pertama kami, Fisherman's Slut. Juga @riorazor yang melalui @vearst__ berbaik hati mensponsori klip kami, You and Me Against The World,” demikian apresiasi The Panturas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar