Para Pecinta Donat Wajib Datang ke Beberapa Tempat ini di Kota Bandung, Dijamin Ketagihan

Sabtu, 23 Juli 2022 13:27 WIB

Share
Salah satu menu Donat Bahagia. (tangkapan layar instagram @officialdonat_bahagia)
Salah satu menu Donat Bahagia. (tangkapan layar instagram @officialdonat_bahagia)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Berbagai jenis dessert sangat banyak bisa ditemui di Kota Bandung, apalagi buat orang yang sangat suka mengkonsumsi yang manis-manis.

Bandung bisa di bilang surganya beberapa jenis makanan. Berbagai macam jenis makanan hidangan, apalagi dessert. Dan donat merupakan salah satu dessert yang banyak disukai orang.

Donat sendiri biasanya berbentuk bulat yang di tengahnya terdapat bolongan seperti bentuk cincin, namun seiring berjalannya waktu donat sudah memiliki berbagai macam jenis rasa dan bentuk. Biasanya donat ditaburi gula dan meses di atasnya, kalau sekarang donat bisa diisi dan diberi topping berbagai macam rasa.

Berikut adalah beberapa tempat yang menjual donat di Bandung dengan berbagai rasa.

1. Donat Bahagia

Salah satu tempat yang menjual donat favorit di Bandung adalah Donat Bahagia. Tempat ini menjual 2 macam jenis donat yaitu donat isi dan donat cincin. Selain menjual 2 jenis donat, topping dan isian donat yang dijual sangat melimpah. Terdapat 20 rasa lebih untuk masing-masing jenis donat dan tampilannya sangat menarik. Untuk donatnya teksturnya empuk mudah digigit dan rasa donatnya tidak terlalu manis dan tidak bikin enek. Ada beberapa cabang Donat Bahagia salah satunya di Jl. Cibeunying Kolot no. 67 Bandung, harganya mulai dari Rp4.000-an aja.

2. La Vie en Rose Pattiserie

Donat yang tidak kalah enak juga rasanya. Ciri khas menu donat disini adalah Giant Donatnya. Tekstur donatnya lembut dan empuk serta di dalamnya terdapat vanila cream, selain itu rasanya tidak terlalu manis dan wangi. Bagian atasnya seperti ada gula yang di torch jadi teksturnya seperti creme brulee. Selain itu ada juga donat dengan rasa lainnya. Berlokasi di 107 Garage Room di Jl. Ciumbuleuit no. 107, dan harganya mulai dari Rp11.000.

3. Donat Tetuku

Beda dengan jenis donat di dua tempat sebelumnya, donat Tetuku menjual berbagai macam donat kampung. Donat kampung ini tidak kalah enak dengan donat donat hits yang memiliki berbagai macam rasa. Bentuk donatnya lebih ke donat isi, dan isiannya juga unik-unik. Donat yang empuk, isiannya yang tidak manis serta harga yang tidak terlalu mahal menjadikan donat ini cocok di lidah siapapun. Untuk donat disini harganya mulai dari Rp4.000 untuk menu standar, lokasinya berada di Jl. Wira Angun Angun No. 2 Bandung.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler