The Panturas Suguhkan Showcase "Wahana Ombak Banyu Asmara" di Tiga Kota, di Bandung Bermula

Sabtu, 23 Juli 2022 13:08 WIB

Share
The Panturas Suguhkan Showcase
Showcase The Panturas di Bandung (foto Instagram @thepanturas).

JABAR.POSKOTA.CO.ID – The Panturas, grup band anak muda yang belakangan memiliki banyak penggemar, menggelar showcase bertajuk "Wahana Ombak Banyu Asmara" di tiga kota.

Tiga kota tersebut adalah Bandung, Yogyakarta dan Jakarta yang diketahui memberikan respons paling positif kepada The Panturas.

Bandung, adalah tempat yang dipilih The Panturas sebagai awal dari pertunjukan berkonsep unik tersebut.

Mengapa Bandung, selain karena penggemar The Panturas tercatat banyak di Bandung khususnya dan Jawa Barat umumnya, karena grup ini besar di Bandung.

Diketahui, hampir seluruh personel The Panturas terutama penggagasnya, Uya, berasal dari Sumedang, tetapi mulai berkembang di Bandung.

Dalam keterangan persnya yang diterima Poskota Jabar, ada tujuan penting dari showcase tersebut, yang bukan sekedar pertunjukkan biasa.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kita buat teman-teman dan pendengar musik kita selama ini yang datang dari berbagai kota," kata Rizal Taufik selalu gitaris The Panturas.

Melalui pertunjukkan berkonsep itu, The Panturas berharap semua lagu yang akan dibawakan, yang terangkum dalam album "Ombak Banyu Asmara" bisa tervisualisasikan dengan baik.

The Panturas pun menjanjikan kegembiraan dan kehebohan dalam pertunjukkan tersebut.

"Sesuai dengan nama acaranya, showcase nanti tuh pengin jadi kayak fasilitator kebahagiaan yang nonton. Kayak wahana tempat bermain di pasar malam lah," kata Bagus Patria, bassist The Panturas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar