Wagub Jabar Serahkan Santunan Bagi Keluarga Korban Perundungan Anak di Kantor KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ini Pesannya

Sabtu, 23 Juli 2022 15:19 WIB

Share
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (foto: Kris)
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu(23/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Wagub juga menyerahkan santunan kepada keluarga korban kasud perundungan anak. Kegiatan itu bertepatan juga dengan Hari Anak Nasional pada hari ini.

Dalam kesempatan itu, wagub mengatakan telah mendengar kronologis kasus itu dari Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya. Wagub juga berharap kasus ini bisa ditangani dengan baik.

"Jadi yang harus kita dikejar yakni mereka yang membuat dan menyebarkan video secara dibagikan melalui pesan whatsApp. Penyebab kematiannya juga bukan akibat depresi, karena yang harus menyebut depresi itu yang menyampaikan dari kedokteran, ahli hukum dan lainnya," ungkapnya.

"Saya berharap dan mohon kepada masyarakat untuk tidak disebar luaskan video tersebut. Kita harus introspeksi diri, dan gimana kalau menimpa keluarga sendiri dengan hal semacam itu," ucap wagub. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler