Debut Solonya Sukses, Nayeon TWICE Awalnya Mengaku Grogi dan Tidak Percaya Diri

Minggu, 24 Juli 2022 20:59 WIB

Share
Debut Solonya Sukses, Nayeon TWICE Awalnya Mengaku Grogi dan Tidak Percaya Diri
Nayeon TWICE (Instagram @twicenayeonyy)

JABAR.POSKOTA.CO.ID – Nayeon TWICE, artis Kpop yang sedang naik daun, sempat mengaku grogi dan tak percaya diri ketika harus tampil solo.

Nayeon TWICE bahkan sempat mengaku debut solonya tidak akan berhasil dan diterima publik karena sifat grogi dan tidak percaya tersebut.

“Saya bahkan merasakan tekanan yang berat,” kata Nayeon TWICE soal debut solonya "Im Nayeon".

Ia bercerita jujur soal itu ketika diwawancara Majalah Korea, Dazed baru-baru ini, yang juga menampilkan sejumlah fotonya yang menarik.

Nayeon TWICE sepertinya wajar jika merasakan berbagai hal tadi.

Selama ini, ia diketahui selalu tampil dengan anggota TWICE lainnya.

Maka, ketika ia oleh manajemen diberi kepercayaan tampil solo, rasa tidak percaya diri, grogi, dan merasa tertekan, sudah pasti ia rasakan.

Namun untunglah, semua perasaan tersebut tidak membuat debut solonya tenggelam. Sebaliknya, debut solo resmi berupa mini album "Im Nayeon” justru menuai sukses luar biasa.

Debutnya, salah satunya "Pop!” bukan hanya viral dan sukses di Korea, tetapi juga di luar negeri termasuk Indonesia.

Bahkan bukan hanya itu, lagu “Pop!” juga membuat rekor di tangga lagu Billboard AS; dan ia berhasil menjadi solois Kpop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200, luar biasa!

Halaman
Editor: Ivan W.
Contributor: Herlina
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar