Doa Tahajud Mustajab, Rezeki Mengalir, Utang Lunas dan Berkah

Senin, 25 Juli 2022 10:47 WIB

Share
ilustrasi berdoa. (foto pixabay.com/artadya gumelar)
ilustrasi berdoa. (foto pixabay.com/artadya gumelar)

JABAR.POSKOTA.CO.ID – Doa tahajud mustajab dalam artikel ini dikutip dari sebuah channel YouTube yang banyak membuat postingan soal doa dan Islam.

Doa tahajudnya pendek dan tidak perlu dibaca ratusan kali, tetapi cukup, 11, 11 dan 1 kali saja.

Namun walapun pendek dan bilangannya sedikit, insya Allah doa setelah tahajud ini mustajab sekali. Itupun jika dikerjakan dengan ikhlas dan benar-benar merendah di hadapan Allah SWT.

"Insya Allah akan terkabul," demikian pengantar kanal YouTube tersebut, yakni YouTube Cahaya Qalbu Media yang dipublish 18 Januari 2021, dengan judul "Baca Dzikir Ini Waktu Tahajud, Ridho Allah Didapat, Doa Diijabah dengan Cepat, Mustajabnya Doa Tahajud."

Cahaya Qalbu Media dalam pengantarnya bertanya, apakah saat ini Anda merasa hidup dalam kekurangan padahal sudah bekerja keras siang dan malam? Apakah Anda masih belum bisa memenuhi kebutuhan keluarga?

"Saya ingin mengajak anda membaca satu doa yang bermanfaat agar diberi rezeki yang baik dan berkah," papar channel tersebut.

Disebutkan, dengan mengalirnya rezeki yang baik dan berkah, maka seluruh kebutuhan keluarga akan terpenuhi, dan akan bebas dari lilitan utang.

Doa tersebut, walaupun bisa diamalkan kapan saja, tetapi lebih baik, dan sangat dianjurkan, dibaca setelah sholat sunat Tahajud di sepertiga malam.

Adapun rangkaian doanya adalah sebagai berikut.

1. Membaca zikir kalimat istighfar kepada Allah subhanahuwata'ala, yakni Astagfirullahaladzim, Astagfirullahaladzim, Astagfirullahaladzim, sebanyak 11 kali.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler