Truk Muatan Semen Terguling dan Terperosok di Pinggir Jurang Jalan Raya Cimaragas Kabupaten Tasikmalaya

Jumat, 29 Juli 2022 18:51 WIB

Share
Truk Muatan Semen Terguling dan Terperosok di Pinggir Jurang Jalan Raya Cimaragas Kabupaten Tasikmalaya
Kernet truk sedang berusaha memungut semen yang bercecer di jalan. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Truk bermuatan sekitar 30 ton semen terguling di Jalan Raya Cimaragas, Desa Ancol, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (29/7/2022).

Setelah terguling, truk itu terperosok ke pinggir jurang sedalam 4 meter. Meski tidak menyebabkan korban jiwa, namun akibat insiden itu tumpahan semen berceceran di ruas jalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk dengan nomor polisi Z 9509 itu semula melaju dari arah Banjar menuju Kota Tasikmalaya. Ketika sampai di TKP, tiba-tiba ban truk samping kiri terperosok dan terguling.

Semen yang dibawa itu tumpah di Jalan Raya sesaat truk terguling dan masuk jurang. Akibatnya, jalan sempat mengalami kemacetan, karena semen yang berceceran ke jalan hingga menyebabkan kemacetan di dua arah. "Truk terguling di jalan menikung," kata kernet truk, Sopandi.

Dalam kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun semen yang rencananya akan dikirim ke setiap toko itu tidak bisa diselamatkan. "Hanya ada puluhan semen yang terselamatkan," ucapnya.

Kejadian laka lantas ini langsung ditangani Sat Lantas Polresta Tasikmalaya dan Polsek Cineam. Namun truk tersebut masih belum dievakuasi. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar