Pelaku Ditangkap, Misteri Jasad Dipocong dengan Lakban Terungkap

Senin, 1 Agustus 2022 22:18 WIB

Share
Pelaku Ditangkap, Misteri Jasad Dipocong dengan Lakban Terungkap
Lokasi tempat ditemukannya jasad Widodo sopir taksi online yang tewas dipocong pelaku. (foto: humas polres)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Polisi tangkap dua lelaki terduga pelaku pembunuhan terhadap Widodo, supir taksi online yang jasadnya ditemukan warga di Kali Panaran, Desa Pekandangan, Indramayu. Saat ditemukan, jasad dipocong dengan menggunakan lakban.

Dipocong yang dimaksud dalam kalimat di atas, karena muka, tangan dan kaki Widodo saat ditemukan warga dililit pelaku dengan menggunakan lakban besar warna coklat.

Yang mirisnya lagi, jasad Widodo saat ditemukan mengalami luka-luka di antaranya, luka di kepala, dahi,  mata kanan, hidung, bibir atas dan bibir bawah serta luka lecet pada bagian dagu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, dua pelaku pembunuh sopir taksi online itu ditangkap di dua tempat berbeda. Tersangka ditahan di Polres Indramayu.

"Tersangka sendiri dikembangkan ke (Tanjung) Priok dan Jawa Timur," ucap Kabid Humas Polda Jabar saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2022).

Ibrahim belum menjelaskan secara rinci terkait perkara itu. Namun yang pasti, kedua orang tersebut saat ini sudah diamankan oleh tim Reskrim Polres Indramayu. "Dua tersangka dalam pengamanan kepolisian," tutur dia.

Jasad tersebut ditemukan pada Senin (25/7) kemarin tepatnya di kali Panaran, Jalan Ibu Tien Soeharto, Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Saat ditemukan, tak ada identitas dari jasad lelaki itu. Belakangan, diketahui identitas dari mayat tersebut. Dia bernama Widodo, sopir taksi online. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar