Rukun Warga di Kota Cimahi Dapat Bantuan Rp 75 Juta, Begini Harapan Ngatiyana

Rabu, 3 Agustus 2022 03:46 WIB

Share
Rukun Warga di Kota Cimahi Dapat Bantuan Rp 75 Juta, Begini Harapan Ngatiyana
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana saat laucing Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) 2022 Kota Cimahi di RW 33 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan. (foto:bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Plt Walikota Cimahi, Ngatiyana mengharapkan jajaran Rukun Warga (RW) 33 Kelurahan Melong untuk dapat memanfaatkan, bantuan dari pemerintah lewat program  Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) sebesar Rp 75 Juta untuk pembangunan infrastruktur di RW sebaik-baiknya.

Hal itu diungkapkan Ngatiyana saat menghadiri acara launching Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di RW 33 Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Selasa (2/8/2022).Pada kesempatan tersebut, Ngatiyana didampingi Asisten I Mariana Fitriana, Asisten II Achmad Nuryana, Plt Asisten III Herry Zaeni, Sekretaris Camat Cimahi Selatan (Sekcam) Asep Jayadi SE dan Lurah Melong Koko Gober serta Seklur Dian rohimat S.Sos.

"PPM dilaksanakan diawal atau di pertengahan tahun, karena agar kualitasnya bagus,"tandas Ngatiyana.

Karena, kata Ngatiyana, bila PPM ini dilaksanakan dalam akhir tahun, pekerjaannya jadi tidak bagus, sebab seperti di buru-buru,

"Kalau pekerjaan dilakukan secara tegesa-gesa, nanti hasilnya tidak maksimal, jadi kalau dilakukan di awal atau di pertengahan tahun dilakukanya, waktunya cukup panjang, dan pekerjaannya akan maksimal," tandasnya kembali.

Itupun diakui Ngatiyana, harapannya program janji walikota dan wakil walikota 2017-2022, 21 program Walikota dan wakil walikota tersebut dapat terselesaikan dengan tuntas sebelum bulan Oktober 2022.

"Semua kegiatan bisa terselesaikan, kecuali yang membutuhkan waktu yang panjang, masih bisa berjalan, karena di bulan Oktober tanggal 22 saya sudah purna tugas sebagai Plt Walikota Cimahi," tuturnya.

Ngatiyanapun meminta kepada ketua RW dan jajarannya, dengan adanya Launcing PPM tersebut, meminta semua RW dan jajarannya dapat mengerjakan pembangunan infrastruktur di wilayahnya masing-masing, dapat dikerjakan secara maksimal.

"Saya meminta kepada Ketua RW dan jajarannya tolong dapat bekerja secara maksimal, serta berorientasi untuk kesejahteraan masyarakat, walaupun dengan anggaran yang tidak besar hanya Rp 75 Juta, tetapi mudah-mudahan dapat sedikit membantu untuk kepentingan masyarakat," 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar