Lady Gaga Resmi Bergabung dengan Joaquin Phoenix di Sekuel Joker, Tunggu 2 Tahun Lagi!

Jumat, 5 Agustus 2022 17:21 WIB

Share
Lady Gaga Resmi Bergabung dengan Joaquin Phoenix di Sekuel Joker, Tunggu 2 Tahun Lagi!
Lady Gaga main di sekuel Joker (Instagram @ladygaga)

JABAR.POSKOTA.CO.ID – Lady Gaga, ikon pop mengkonfirmasi bahwa dia telah secara resmi bergabung dengan sekuel Joker yang direncanakan berjudul "Joker: Folie Deux".

Konfirmasi dari Gaga itu ia bagikan dalam video pendek Twitter dan Instagram, yang menunjukkan siluet menari dengan Joaquin Phoenix -- yang memenangkan Oscar untuk perannya dalam film pertama.

Dalam publishan di media sosial tanggal 4 Agustus 2022 kemarin itu, Lady Gaga juga membagikan teaser film yang Joker, mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film, serta tanggal rilisnya yakni 4 Oktober 2024.

Konfirmasi secara tidak langsung itu menegaskan kepada publik bahwa berita Gaga gabung film sekuel Joker yang berkembang Juni 2022 memang benar.

Seperti diketahui, pada bulan Juni lalu, media hiburan di Amerika dan Inggris termasuk Entertainment Weekly mengkonfirmasi bahwa Lady Gaga sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan proyek film.

Film dimaksud adalah versi alternatif dari penjahat seri Batman  Harley Quinn, yang dibawa ke layar lebar oleh Margot Robbie di beberapa judul DC selama bertahun-tahun.

Ternyata infomasi itu memang benar. Lady Gaga akan bermain untuk sekuel yang selalu sukses di pasaran tersebut.

Gaga bukanlah orang asing dengan layar lebar. Ia antara lain pernah mencuri hati publik di filmnya "A Star is Born", serta di filmnya yang ambisius di House of Gucci, meskipun ulasannya beragam.

Sebagai aktris yang suka benar-benar membenamkan dirinya dalam setiap peran, memerankan Harley Quinn akan menjadi tugas yang berat bagi Gaga.

Akankah dia berhasil berperan di serial Joker?

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar