Warga Cigugur Tengah Cimahi  Antusias Ikuti BIAN, Inilah Jenis Imunisasinya 

Sabtu, 6 Agustus 2022 09:57 WIB

Share
Warga Cigugur Tengah Cimahi  Antusias Ikuti BIAN, Inilah Jenis Imunisasinya 
Iis Nata Rusli (Istri Lurah Rusli) saat meneteskan vitamin untuk anak yang akan diimunisasi. (foto:Bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Kelurahan Cigugur TengahKota Cimahi  menggelar Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) secara serentak di 19 RW Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah.

Hal itu dibenarkan Lurah Cigugur Tengah Rusli Sudarmadi, S.Ip bersama istrinya Iis Nata Rusli, saat memantau imunisasi anak di Kantor RW 05 Kelurahan Cigugur Tengah, Jum'at (5/8/2022).

Menurut Rusli, pihaknya telah menggelar BIAN tersebut di seluruh 19 RW, yang ada di Kelurahan Cigugur Tengah, yang merupakan program dari pemerintah Pusat,

"Hari ini kami menggelar Bulan Imunisasi Anak Nasional, yang merupakan program dari Pemerintah Pusat," ujar Rusli.

Digelarnya BIAN  tersebut berkaitan dengan Imunisasi campak dan rubella, "Alhamdulillah kita di Kelurahan Cigugur Tengah ada 35 Posyandu yang bekerjasama dengan Puskesmas," jelasnya.

Diakui pula oleh Rusli, gelar imunisasi tersebut untuk masyarakat kelurahan Cigugur Tengah ada sekitar 35%," imbuhnya.

Bahkan lanjut Rusli, bahwa pihaknya menggelar Bian tersebut di mulai dari tanggal 2 Agustus sampai dengan tanggal 27 Agustus 2022.

"Bulan ini merupakan Bulan imunisasi  Anak Nasional," katanya.

Harapan Rusli dilaksanakannya Bian ini, dari semua target yang dilaksanakan sebanyak 3000 anak yang diimunisasi, dapat tercapai,

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar