'Forever1' dari Girls' Generation Bertengger di Peringkat Teratas Tangga Lagu iTunes, Luar Biasa!

Minggu, 7 Agustus 2022 18:11 WIB

Share
'Forever1' dari Girls' Generation Bertengger di Peringkat Teratas Tangga Lagu iTunes, Luar Biasa!
Album baru Girls' Generation langsung melejit (Foto Instagram @girlsgeneration)

JABAR.POSKOTA.CO.ID - Rilisan musik terbaru Girls' Generation mendapat sambutan luar biasa dari publik musik di seluruh dunia.

"Forever 1" – demikian nama album terbaru Girls' Generation tersebut, langsung menanjak dan bertengger di peringkat teratas tangga lagu iTunes di sejumlah negara, sejak Sabtu 6 Agustus 2022 kemarin.

Padahal, album dari girl grup ikonik tersebut, dirilis baru sehari sebelumnya, 5 Agustus 2022 sekira pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

"Kami tentu bersyukur dengan raihan ini," kata personil Girls' Generation seperti dikutip dari beberapa sumber.

Dikutip dari iTunes, album "Forever 1" itu mencapai peringkat satu tangga lagu iTunes Top Albums, setidaknya di 31 wilayah berbeda di belahan dunia.

Negara di maksud, antara lain India, Swedia, Brasil, Cile, Kolombia, Mesir, Jepang, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Peru, dan Arab Saudi.

Selain itu Bahrain, Makau, Kamboja, Thailand, Brunei, Taiwan, Uni Emirat Arab, Australia, Turki, dan Filipina, dan banyak lagi.

Hebatnya, melonjaknya album anyar Girls' Generation bukan hanya di iTunes, tetapi juga di tangga lagu domestik, dengan single utama mereka dengan nama yang sama, "Forever 1".

Lagu ini berada di puncak tangga lagu real-time seperti Bugs dan Vibe, peringkat album harian Recochoku di Jepang, dan mencapai nomor satu di chart penjualan album digital QQ Music China.

Capaian grup ini seakan menjadi kado keistimewaan kehadiran mereka selama 15 tahun di blantika musik dunia, serta menandai kemunculan mereka setelah lima tahun tidak mengeluarkan album.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar