Partai Amanat Nasional Jawa Barat Targetkan Raih 12 Kursi pada Pemilu 2024, Begini Penjelasannya

Senin, 8 Agustus 2022 17:18 WIB

Share
Partai Amanat Nasional Jawa Barat Targetkan Raih 12 Kursi pada Pemilu 2024, Begini Penjelasannya
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN), Desy Ratnasari. (foto:ist)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Pimpinan Desy Ratnasari menargetkan Partai Amanat Nasional dalam pemilihan umum Legislatif 2024 di Jawa Barat harus meraih 12 kursi.

"Kami dalam Pemilu Legislatif di Jabar,  PAN harus mendapatkan 12 kursi untuk mencapai kemenangan. Partai PAN saat ini di Jawa Barat hanya 7 kursi ," jelas  Ketua DPW Partai Amanat Nasinakl Jawa Barat, Desy Ratnasari disele-sela pelaksanaan Rakerwil DPW PAN Jabar ,di Hotel The Trans Luxury Hotel Bandung.

Rakerwil tersebut dihadiri dari berbagai DPD Se Jawa Barat dan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan, dari Perwakilan DPW Golkar dan PPP.

Menurut Dessy Ratnasari, target tersebut menjadi PR untuk seluruh pengurus dan kader PAN di Jawa Barat. Kami akan menambah lima kursi lagi," ujar teh Dessy panggilan akrab Desy Ratnasari.

Bahkan saat disinggung apakah Dessy siap untuk mencalonkan  dalam pemilihan  Gubernur Jawa Barat  dari partai PAN.

"Terkait masalah pencalonan gubernur kedepannya, itu atas rekomendasi dan keputusan dari DPP PAN, siapa yang akan diusung menjadi calon Gubernur," tandasnya. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar