Tim Pengendali Inflasi Daerah dan BI Tasikmalaya Gelar Pasar Murah, Ini Tujuannya

Senin, 8 Agustus 2022 16:26 WIB

Share
Tim Pengendali Inflasi Daerah dan BI Tasikmalaya Gelar Pasar Murah, Ini Tujuannya
Salah seorang pembeli mengunjungi Pasar Murah Alun-alun Indihiang Kota Tasikmalaya. (Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya dan stakeholder terkait mengadakan Operasi Pasar Murah bagi masyarakat.

Kegiatan itu dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pasokan bahan pangan pokok strategis masyarakat. Operasi Pasar Murah dilaksanakan di 3 Kecamatan di Kota Tasikmalaya yakni Kecamatan Indihiang, Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Tamansari.

Menurut Kepala Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya, Darjana, pasar murah kali ini dilaksanakan di Alun-Alun Indihiang, Kota Tasikmalaya.

"Besok hari Selasa akan dilaksanakan di Lapangan Karang Sambung Cibeureum, Kota Tasikmalaya. Kemudian pada Rabu akan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai," katanya, Senin (8/8/2022).

Dia menjelaskan, Kegiatan Pasar Murah ini dibuka untuk masyarakat umum. Ada berbagai komoditas bahan pangan dengan harga terjangkau seperti Cabai, Bawang, Sayuran, Telur, Beras, Minyak Goreng, Gula, Terigu, Daging Beku, Gas LPG 3 Kg dan lain sebagainya.

Ia juga mengajak kepada warga Kota Tasikmalaya dan Priangan timur untuk mengunjungi Pasar Murah Terdekat dan tetap belanja bijak. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar