Kumandangkan Lagi Semangat Kebangkitan di Laga Kandang Kontra PSIS Semarang, Alasannya Ini

Selasa, 9 Agustus 2022 08:38 WIB

Share
Kumandangkan Lagi Semangat Kebangkitan di Laga Kandang Kontra PSIS Semarang, Alasannya Ini
Skuad Persib Bandung lesu, sebab lagi-lagi gagal meraih kemenangan di laga tandang kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 7 Agustus 2022. (foto:laman persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pekan keempat Liga 1 2022/2023 segera dimulai. Persib akan menjamu PSIS Semarang pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan secara eksklusif di Indosiar, Video serta O Channel.

Persib, runnerup Liga 1 2021/2022 saat ini sedang dalam performa buruk. Dari tiga laga yang telah dilakoninya belum satupun mendapatkan kemenangan, baru punya satu poin, seri melawan Bhayangkara FC skor 2-2.

Dengan terjadinya kekalahan beruntun skor 1-3 saat menjamu Madura United di kandang sendiri dan dijamu Borneo FC di kandang lawan dengan skor 1-4. Tak pelak tagar #ReneOut menggema di dunia maya.

Tuntutan untuk mengubah nasib sial menjadi nasib baik itu harus dibayar lunas di pekan keempat ini, tepatnya saat Persib menjamu PSIS Semarang pada Sabtu 13 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Meski berada di peringkat ke-8 klasemen sementara tetapi dilihat dari hasil laganya PSIS Semarang bukanlah tim yang terlalu alot untuk dikalahkan.

Dari 3 kali pertandingan yang telah dilakoninya, tim berjuluk Mahesa Jenar ini baru mengemas satu kemenangan, satu kekalahan dan satu seri. Jadi pointnya baru 4.

Tidak hanya itu, tim PSIS Semarang pun  belum punya selisih gol dari 3 kali pertandingan yang telah dilakoninya dia baru memasukkan 4 gol dan kemasukan 4 gol jadi nggak punya selisih gol.

Inkonsistensi agaknya masih jadi pekerjaan rumah buat PSIS Semarang. Jadi bila berhadapan dengan Persib yang lagi dahaga akan kemenangan pastinya dia nanti akan kerepotan juga.

Ayo Persib, gaungkan kembali semangat kebangkitan. Pekan keempat ini adalah waktu, terlebih main dikandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar