Tumpahan Solar Berceceran, Mobil Boks Terguling di Gentong Tasikmalaya, Ini Kronologisnya

Rabu, 10 Agustus 2022 21:14 WIB

Share
Tumpahan Solar Berceceran, Mobil Boks Terguling di Gentong Tasikmalaya, Ini Kronologisnya
Melindas tumpahan solar Kendaraan Boks terguling di turunan Jalan Gentong. (foto: Kris)

TASIKMALAYA, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil boks Mitsubishi L 300 Nomor Polisi D 8888 RY mengalami kecelakaan tunggal, setelah melindas tumpahan solar yang bercecer di badan jalan.

Mobil tak bisa dikendalikan dan terperosok lalu terguling ke parit, tepatnya turunan Puspa Gentong, Kampung Simpang Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (10/8/2022).

Kapolsek Kadipaten AKP Endang Wijaya saat dihubungi Poskota Jabar melalui telepon selulernya membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal mobil boks di Tanjakan Puspa Gentong, Jalan Raya Kadipaten.

Kronoligis kecelakaan berawal saat kendaraan Mitsubishi L300 Nomor Polisi D 8888 RY yang dikemudikan Sahroni (47) warga Komplek Gending Mas Ujung Berung Kota Bandung itu meluncur ke Tasikmalaya. "Ketika sesampainya di TKP tepatnya turunan itu, mobil melindas tumpahan solar," katanya.

Sehingga kendaraan yang dia kemudikan tak bisa dikendalikan dan oleng lalu terperosok ke jalur kanan bahu jalan tepatnya parit saluran air. Mobil tersebut akhirnya terguling. Dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian ditaksir sebesar Rp 2,5 juta.

Akibat kecelakaan tersebut, Mitsubishi L300 mengalami keruksakan namun pengemudinya dalam keadaan baik-baik saja. "Arus lalu lintas tetap lancar dan tidak menimbulkan kemacetan. Mobilpun sudah dievakuasi,” jelasnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar