Robert Mundur Pesannya Sangat Menyentuh, Budiman Jadi Pelatih Sementara

Kamis, 11 Agustus 2022 07:17 WIB

Share
Robert Mundur Pesannya Sangat Menyentuh, Budiman Jadi Pelatih Sementara
Kolase Robert Alberts (kiri dari instagram pribadinya, kanan dari instagram persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Manajemen Persib telah umumkan pengunduran diri pelatih Persib Robert Albert melalui keterangan resminya pada Rabu 10 Agustus 2022, saat Bobotoh tengah melakukan unjuk rasa pengunduran dirinya di depan Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

Robert menuliskan ungkapan menyentuh kepada banyak pihak via akun instagram pribadinya. Maklum sudah tiga tahun menukangi Pangeran Biru. Jadi, banyak menyimpan kesan baik. Pelatih kelahiran Belanda ini juga, berusaha memberikan yang terbaik, kepada anak asuhnya.

Pria berusia 67 tahun ini juga mengatakan meninggalkan jabatan sebagai pelatih Kepala Persib Bandung, dengan rasa bangga, sebab telah memberikan yang terbaik bagi klub berjuluk Maung Bandung.

"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk Persib," katanya di akun instagram pribadi.

Selain itu, Robert juga menyampaikan hormatnya kepada petinggi Persib Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono yang menurutnya merupakan direktur klub terbaik yang pernah ia temui.

"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan Teddy Tjahjono sebagai Direktur Klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui," ungkapnya.

"Hatur Nuhun," tutup Robert.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengatakan asisten pelatih Persib Bandung, Budiman akan mengisi posisi pelatih sementara usai mundurnya Robert Albert sebagai kepala pelatih.

Mengingat Persib akan menjamu PSIS Semarang di pekan ke-4 Liga 1 2022/2023 di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022, lusa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar