PAN Kota Cimahi Targetkan Dalam Pemilu Legislatif 2024  Jadi Fraksi Utuh di DPRD

Jumat, 12 Agustus 2022 10:15 WIB

Share
PAN Kota Cimahi Targetkan Dalam Pemilu Legislatif 2024  Jadi Fraksi Utuh di DPRD
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi, Drs H.D.Hidayat. (foto:ist)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cimahi, Drs H D Hidayat menegaskan, Partai Amant Nasional bertekad meraih kursi sebanyak-banyaknya, atau minimal PAN meraih empat kursi sehingga menjadi fraksi yang utuh dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024,

"Selama ini Partai Amanat Nasional Kota Cimahi selalu menjadi fraksi gabungan. Sekarang PAN merupakan fraksi  gabungan bersama PKB dan PPP. In Sya Allah di tahun 2024 PAN akan meraih suara sebanyak-banyaknya, atau minimal  PAN mempunyai fraksi utuh di tahun 2024," tegasnya.

"Kami akan berjuang keras minimal untuk mempunyai fraksi utuh dulu," imbuh Hidayat kembali.

Disinggung pencalonannya ke DPRD Provinsi Jawa Barat, Hidayat sebelumnya akan menertibkan terlebih dahulu peraihan suara di Kota Cimahi untuk mencapai kemenangan,

"Awalnya memang saya akan mencalonkan dewan Provinsi Jawa Barat, tapi dilihat beberapa kali PAN di Cimahi menjadi fraksi gabungan, maka lebih baik ditertibkan terlebih dahulu di rumah sendiri, agar PAN di tahun 2024 dapat menambah kursi menjadi empat kursi, kalau ada ijin Alloh SWT PAN juga harus mendapatkan kursi terbanyak di Cimahi," tandas Hidayat. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar