Bupati Ciamis Ingatkan Para Penerima Dana Hibah Harus Amanah

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:12 WIB

Share
Bupati Ciamis Ingatkan Para Penerima Dana Hibah Harus Amanah
Para penerima Dana Hibah menghadiri Sosialisasi di Aula Setda Kab. Ciamis. (foto: Kris)

CIAMIS, JABAR.POSKOTA.CO.ID - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya membuka secara resmi acara Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022, di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis.

Pelaksanaan Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022 mencakup Ruang Lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan, serta Dinas Pertanian.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan bantuan dana hibah kepada kelompok penerima sekaligus memberikan arahan dalam pemanfaatan dana hibah.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi kepada para kelompok penerima hibah lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Dinas Pertanian.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak ibu sekalian, karena yang mampu bertahan, mampu menekan inflasi adalah sektor pertanian, peternakan dan perikanan pada saat pandemi Covid-9,” ujarnya, Jumat (12/8/2022).

Kemudian Bupati Herdiat menekankan kepada para kelompok penerima hibah agar amanah dan dapat tertib administrasi dalam menggunakan dana hibah yang diberikan.

"Saya harapkan, bapak ibu dalam penggunaan anggaran dana hibah ini  agar tertib administrasi, tertib perencanaan, dan tertib dalam pelaksanaan," jelasnya.

"Saya berharap dengan kehati-hatian bapak ibu semuanya, dalam menjalankan anggaran dana hibah ini menjadikan kesejahteraan untuk semuanya, utamanya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ciamis,”  ucapnya. (Kris)***

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar