Cimahi Harus Berperan dalam Dinamika Pembangunan SDM yang Unggul, Begini Caranya Kata Ngatiyana

Sabtu, 13 Agustus 2022 13:16 WIB

Share
Cimahi Harus Berperan dalam Dinamika Pembangunan SDM yang Unggul, Begini Caranya Kata Ngatiyana
Plt Walikota Cimahi Ngatiyana saat melaksanakan penutupan Road Show Bunda Paud di Kelurahan Setiamanah RW 16 Cimahi. (foto:ist)

CIMAHI, JABAR POSKOTA.CO.ID

Plt Walikota Cimahi  Ngatiyana dan Ketua Bunda Paud Kota Cimahi Midjiati Ningsih Ngatiyana menutup gelaran Road Show Bunda Paud yang digelar di berbagai kecamatan, seperti di Kecamatan Cimahi Tengah, Cimahi Selatan dan Cimahi Utara, di Pos Paud Anjelir 10, Jalan Kademangan RT01/RW16 Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah, Jum'at (12/8/2022).

"Alhamdulillah kita bisa bekerja dengan lancar dengan mengadakan road show di beberapa wilaya. Terimakasih kepada berbagai pihak, seperti dari RT, RW, Lurah, PKK RW dan PKK Kelurahan atas dukungannya sehingga kegiatan ini berjalan lancar," ujar Ngatiyana.

Ngatiyana menjelaskan,  kejayaan minyak dan kain Sutra sudah selesai, juga kejayaan komoditi dan kekayaan alam juga sudah hampir selesai,

"Pondasi kita kedepan percayalah bahwa sumber daya manusia kita harus berkualitas," tukas Ngatiyana.

Diterangkan Ngatiyana,  lima tahun kedepan pemerintah akan fokus dalam menciptakan generasi yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Serta pengembangan sumber daya manusia, dilakukan sejak dalam kandungan," ujarnya.

Maka dari itu, sambung Ngatiyana, tidak boleh ada lagi balita di Cimahi yang menderita Stunting, 

"Karena kesehatan itu merupakan sangat penting terutama umur 7 sampai dengan 8 tahun itu merupakan umur yang emas bagi anak-anak kita," terangnya.

Bahkan tidak hanya itu saja, dengan terciptanya sumber daya manusia yang pancasilais, toleran dan kokoh dalam bergotong royong, hal itu juga menjadi fokus bagi pemerintah saat ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar