Ciro Alves Sudah Gatal, Persib Siap Main Habis-habisan Kejar Kemenangan Perdana

Sabtu, 13 Agustus 2022 07:28 WIB

Share
Ciro Alves Sudah Gatal, Persib Siap Main Habis-habisan Kejar Kemenangan Perdana
Persib jelani sesi latihan bersama jelang laga kontra PSIS Semarang. (foto:laman persib)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Kejar kemenangan perdana, Persib siap main habis-habisan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 13 Agustus 2022.

Terlebih di pekan ke-4 Liga 1 2022/2023 Ciro Alves, skuad yang mengalami patah tulang bahu di laga pramusim 2022 kemarin sudah diperkenankan untuk, kembali merumput.

Hasil positif wajib didapatkan Persib karena di musim Liga 1 2022/2023, tim kebanggaan warga Jawa Barat ini belum sekalipun mendapatkan kemenangan.

Hasil pertandingan Persib di 3 laga yang telah dilakoninya selama di Liga 1 2022/2023 jeblok, 1 kali seri  dan 2 kali kalah. Hasil seri 2-2 didapat saat dijamu Bhayangkara FC. Kalah 1-3 saat menjamu Madura United, dan kalah 1-4 saat dijamu Borneo FC.

Dengan hasil itu, selama Liga 1 2022/2023 Persib baru dapat 1 poin. Gawangnya kemasukan bola 9 kali dan baru memasukkan bola gawang lawan sebanyak 4 kali.

Gegara itu juga, bobotoh akhirnya marah lalu mendemo Graha Persib di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, dengan dua tuntutan pecat pelatih, dan benahi menajemen penjualan tiket.

Pelatih Kepala Persib Robert Rene Alberts dengan legowo, akhirnya meletakkan jabatan pelatih, dan managemen akhirnya menunjuk Budiman, asisten pelatih, sebagai pelatih sementara, sambil menunggu bursa transfer pelatih baru.

Jadi dalam laga kontra PSSI Semarang nanti, Persib akan bermain di bawah komando Budiman, asisten pelatih yang ditunjuk PT Persib Bandung Bermartabat sebagai pelatih sementara.

Jelang pertandingan, Budiman menegaskan jika anak asuhnya sudah siap tempur, dan akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan perdana saat menjamu PSIS Semarang.

"Kami semua, tim pelatih dan pemain siap," tegasnya sebagaimana dikutip dari laman persib.

"Kami juga sudah melupakan pertandingan lalu, dan menatap pertandingan nanti untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Budiman berharap, dengan dukungan suporter  seluruh skuat bisa lebih termotivasi untuk meraih kemenangan perdana di laga nanti. Terlebih laga tersebut adalah laga kandang.

"Saya fokus mempersiapkan tim untuk laga," jelasnya.

"Siapapun lawan yang dihadapi, dan pemain yang diturunkan, semua akan bekerja keras. Tidak boleh, menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang," jelasnya.

Selain itu, Budiman juga menjelaskan, saat melakukan laga kontra PSIS, Ciro Alves sudah siap untuk merumput.

"Untuk pertandingan nanti, Ricky, Teja, Ciro sudah siap main dari babak pertama, dan untuk Victor mungkin masih perlu waktu," kata Budiman.

Ciro Alves Gatal

Sementara itu, Ciro Alves mengaju sudah gatal ingin segera bermain bersama rekan-rekannya, dan merasa sangat termotivasi untuk membantu Persib bangkit dari keterpurukan.

"Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu Persib bangkit di kompetisi," ujarnya.

"Meskipun ini tidak mudah, keinginan dan tekad saya untuk bermain bisa mengalahkan segalanya," tutupnya. (Aris)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar