Gubernur Jabar Lantik Ngatiyana Jadi Walikota Cimahi 2017-2022, Ini Harapan Ridwan Kamil

Selasa, 16 Agustus 2022 17:12 WIB

Share
Gubernur Jabar Lantik Ngatiyana Jadi Walikota Cimahi 2017-2022, Ini Harapan Ridwan Kamil
Pelantikan Plt Walikota Cimahi Ngatiyana oleh Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil menjadi Walikota Definitif 2017-2022, di Gedung Sate Bandung, Se;lasa (16/08/2022). (foto:Bagdja)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID.

Gubernur Jawa Barat,  H Ridwan Kamil melantik Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P menjadi Walikota Cimahi periode 2017-2022, di  Gedung Sate Bandung Selasa (16/8/2022).

Selain itu, istri Ngatiyana,  Midjiati Ningsih dikukuhkan pula sebaga Ketua Tim penggerak PKK, Dekranasda, Bunda Paud, Bunda Literasi, Bunda Jenre, Bunda Forum Anak Daerah, Bunda Forikan, oleh istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat, H  Ridwan Kamil mengungkapkan,  pelantikan Plt Walikota Ngatiyana menjadi Walikota  Cimahi Definitif harus dimaknai bahwa pengabdian itu harus dihargai baik yang lama ataupun yang sebentar,

"Saya menitipkan  Walikota yang dilantik dapat bersinergitas dan Kota Cimahi semoga estafet sebagai walikota 2017-2022 bisa melakukan reformasi dan birokrasi," tandas Ridwan Kamill seraya mengharapkan agar Ngatiyana harus dapat melayani masyarakat Kota Cimahi lebih maksimal lagi

 

Sementara itu, Walikota Cimahi Ngatiyana usai dalam pelantikan mengungkapkan, jabatan merupakan amanah, 

"Alhamdulillah saya dilantik oleh Bapak Gubernur Jawa Barat sebagai Walikota Cimahi, walaupun jabatan saya merupakan jabatan amanah yang tinggal dua bulan setengah ini, kami akan melanjutkan kembali tugas- tugas yang belum terselesaikan," ujar Ngatiyana.

Namun diakui Ngatiyana, bahwa pihaknya telah melaksanakan pembangunan yang telah berjalan, "Seperti kemarin Saya sudah meresmikan launching stadion Sangkuriang, dan kedepannya jabatan saya yang tinggal beberapa bulan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat," tandasnya.

Acara pelantikan tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Cimahi Ir Zulkarnain MT, Wakil Purwanto S.Pd, Rini Marthini,SE, Ketua DPC PDI-P dan anggota DPRD Kota Cimahi Agung Yogaswara Sekda Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, Asisten I Maria Fitriana, Asisten II Ahmad Nuryana, Plt Asisten III Herry Zaeni, Sekwan DPRD Kota Cimahi H Totong Solehudin. (Bagdja)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar