Peringati HUT RI, Pemkot Cimahi Gelar Doa Kebangsaan, Inilah Harapan Walikota Ngatiyana

Rabu, 17 Agustus 2022 07:50 WIB

Share
Peringati HUT RI, Pemkot Cimahi Gelar Doa Kebangsaan, Inilah Harapan Walikota Ngatiyana
Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P ketika memberikan sambutan dalam acara Doa Kebangsaan tingkat Kota Cimahi tahun 2022. (foto:Bagdja)

CIMAHI, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Pemerintahan Kota Cimahi menggelar Doa Kebangsaan Tingkat Kota Cimahi Tahun 2022 dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, sekaligus doa bersamaan dengan dilantiknya Plt Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P menjadi Walikota Cimahi oleh Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil.

Acara tersebut di gelar di gedung Technopark Jalan Baros Kecamatan Cimahi Selatan. Selasa (16/8/2022).

Dalam doa bersama tersebut dihadiri dari berbagai agama, terdiri dari Agama Islam, Konghucu, Kristen, Hindu, semua ikut mendoakan agar dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat Cimahi yang heterogen dapat saling bahu membahu dan berkembang lebih baik lagi, rukun, damai, dan sejahtera.

Seperti yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan, 

Sebelumnya Dikdik mengucapkan terlebih dahulu ucapan selamat atas di Lantiknya Ngatiyana sebagai Walikota Cimahi oleh Gubernur Jawa Barat.

Dikdikpun tidak lupa mengucapkan selamat kepada istri Walikota Cimahi  Ngatiyana, Midjiati Ningsih yang dilantik oleh istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya, 

"Selamat kepada Ibu Ketua Tim PKK, beliau dilantik mengemban memimpin 7 organisasi yang di embannya," tukas Dikdik.

Di samping itu Dikdik juga melaporkan secara singkat kegiatan doa Kebangsaan Tingkat Kota Cimahi Thun 2022, 

"Bahwa acara doa bersama tingkat kebangsaan ini dilaksanakan, maksud dan tujuannya adalah pertama sebagai rasa syukur kita kepada Allah Subhana Wataala, penguasa semesta alam yang telah memberikan nikmat dan karunia-Nya, memohon do'a agar Kota Cimahi dan negara kesatuan Republik Indonesia telah memberikan keselamatan, terhindar dari segala mara bahaya dan bencana," tukas Dikdik.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar