Soal Penemuan Beberapa Bangkai Kucing Diduga Ditembak, Ridwan Kamil Jelaskan Ini

Kamis, 18 Agustus 2022 13:23 WIB

Share
Soal Penemuan Beberapa Bangkai Kucing Diduga Ditembak, Ridwan Kamil Jelaskan Ini
Ilustrasi. Kucing-kucing liar tengah diberi makan oleh warga pecinta kucing (foto ilustrasi dari google)

BANDUNG, JABAR.POSKOTA.CO.ID

Akun instagram rumah singgah clow posting video soal penemuan beberapa bangkai kucing, diduga mati ditembak di sebuah daerah di Kota Bandung, Selasa 16 Agustus 2022.

Ternyata ada juga, seekor kucing berbulu putih yang selamat dari pembantaian itu, kucing tersebut selamat dengan luka mengenaskan di bagian mulutnya.

Postingan tersebut juga di mention pengunggah ke akun instagram pengguna sosial media lain, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan beberapa pengguna sosial media lainnya. "Salah satu kucing yang di tembak dan kena bagian mulutnya. Info dari pelapor."

"Ada 5 kucing di temukan mati, kondisi ditembak, dan lokasi kejadian di Bandung."

"Kok tega banget, yang nenbak-nembakin, kucng seperti ini."

Pak @ridwankamil. Bapak @jenderaltniandikaperkasa, Mas @rizky-irmansyah @christian_joshuapale @nathasatwanusantara.

Tak pelak, unggahan tersebut dibanjiri komentar dari para warganet. Kebanyakan dari mereka meminta agar penegak hukum menindak tegas kasus tersebut. "Sungguh keji banget mereka merasa senjata mungkin buat main...semoga secapatnya ditindak. Pastinya mereka yang benci kucing. Malang bener nasib mu nak," ujar warganet.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Wajib usut tuntas demi keadilan nyawa kucing ciptaan Allah swt," ucap warganet lain.

"Jahat banget sih Ya Allah, biadab Pak @jenderaltniandikaperkasa Pak @prabowo Pak @ridwankamil mhn d bantu ," pungkas warganet.

Ridwan Kamil mengaku tengah menelusuri kejadian tersebut, dengan menugaskan orang untuk menelusuri kebenaran informasi tentang penemuan sejumlah bangkai kucing diduga mati ditembak.

"Sedang saya tugaskan untuk segera mencari informasi. Karena ini harus segera diklarifikasi," kata Ridwan Kamil, Rabu 17 Agustus 2022.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar